Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Transaksi Indocomtech 2015 Menurun Dibanding Tahun 2014

Penulis : Deasy Mayasari - Editor : Redaksi

03 - Nov - 2015, 08:19

MALANGTIMES – Indocomtech 2015 yang digelar selama lima hari berhasil mencatatkan nilai transaksi lebih dari 600 miliar rupiah. Pameran komputer dan TI ini berakhir pada Minggu malam kemarin.

PT Amara Pameran Indonesia (API) Events selaku pelaksana Indocomtech 2015 menyebutkan bahwa pameran yang diikuti 300 perusahaan peserta tersebut berhasil mencatatkan nilai transaksi sejumlah Rp600.765.445.800 dengan total pengunjung 205.302 orang.

Angka tersebut terbilang kecil dibandingkan total transaksi Indocomtech 2014 yang mencapai 640 miliar Rupiah. Bahkan, jauh dari target yang disebutkan pada pembukaan pameran yang mengusung tema “The Internet of Things” itu.

Sebelumnya, Project Director PT Amara Pameran Indonesia (API) Events, Bambang Setiawan, menargetkan transaksi sebesar 650 miliar Rupiah dengan target pengunjung 250.000 orang.

API mengatakan bahwa keberhasilan Indocomtech 2015 tidak hanya dilihat dari segi pencapaian jumlah transaksi, namun seberapa jauh Indocomtech dapat turut menyebarkan informasi dan memotivasi generasi muda juga menjadi tolok ukurnya. (*)


Topik

Tekno indocomtech


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Deasy Mayasari

Editor

Redaksi