Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Astaga! Ibu Muda dan Bujangan Ditangkap Usai Berduaan di Toilet Masjid

Penulis : Mahrus Sholih - Editor : Redaksi

11 - Nov - 2015, 21:18

Salah seorang pelaku yang diduga mesum di dalam toilet masjid, saat dimintai keterangan di Polsek Balung.
Salah seorang pelaku yang diduga mesum di dalam toilet masjid, saat dimintai keterangan di Polsek Balung.

JATIMTIMES, JEMBER - Sungguh keterlaluan, bukannya beribadah, sepasang manusia dimabuk asmara ini malah asyik berduaan di dalam toilet masjid. Pasangan yang diketahui tidak terikat pernikahan itu bernama MA(21) dengan UH (25), keduanya warga Dusun Krajan Kidul Desa Curah lele Kecamatan Balung.

Mengetahui ada yang tak beres dengan keduanya, kemudian sejumlah warga yang mengetahui segera membawa mereka ke kantor Takmir Masjid Jamik Darul Muttaqin Balung. Pasangan ini diduga baru saja melampiaskan syahwatnya di salah satu toilet yang ada di Masjid tersebut. Ironisnya UH janjian dengan MAmasuk ke dalam Toilet Masjid usai mengantar anaknya yang sekolah di Taman Kanak-kanak.

Menurut salah seorang saksi, Abdus Salam, saat itu dirinya melihat dua pasangan ini masuk ke salah satu kamar kecil yang ada di Masjid, secara bersamaan. Berselang 30 menit kemudian, sang perempuan keluar terlebih dulu dari toilet, namun pintu toilet masih tertutup rapat.

“Saya mengamati muda-mudi yang masuk di salah satu kamar kecil (toilet) secara bersamaan dan hampir 30 menit lamanya mereka berdua di dalam. Saya curiga, begitu perempuan dahulu yang keluar tapi pintu toilet masih tertutup rapat, akhinya saya memberanikan diri bertanya kepada perempuan itu, kenapa pintu kamar mandi masih tertutup rapat?” ujarnya.

Salam tak menyangka, jika jawaban yang diberikan perempuan itu seoalah tanpa beban. Perempuan itu menjawab jika masih ada suaminya yang masih berada di dalam toilet tersebut. “Dengan santainya dia menjawab, katanya didalam masih ada suami,” kata Abdus Salam, yang menirukan jawaban pelaku

Tidak lama kemudian, MA yang diakui sebagai suaminya oleh UH keluar dari toilet. Karena tidak percaya terhadap pengakuan sang perempuan, dia kemudian melaporkan ke Takmir Masjid setempat dan membawa keduanya kedalam kantor.  

“Keduanya saya bawa dalam masjid untuk diinterogasi bersama takmir masjid. Akhirnya mereka berdua mengaku bahwa laki-laki yang bersama di dalam kamar mandi bukan suaminya,”ujar Abdus Salam. yang sehari-harinya jualan buah di depan Masjid tersebut.

Karena saat itu banyak warga yang melihat peristiwa ini, dalam sekejap masjid yang juga berhadapan dengan pasar tradisional tersebut langsung ramai oleh warga yang ingin tahu soal tertangkapnya pasangan mesum di dalam masjid.

Karena takut terjadi apa-apa dan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, kedua pelaku oleh pengurus Masjid dibawa kepolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Bowo, salah seorang saksi lain menuturkan, jika jauh sebelumnya dirinya juga pernah melihat kedua pasangan tersebut masuk ke dalam masjid.

”Satu Bulan sebelumnya, saya juga pernah melihat kedua pasangan ini, pernah masuk di kamar kecil dengan dalih seperti orang yang mau buang air kecil, karena tidak merasa curiga jadi kita biarkan aja,” kata pria yang sehari-hari berjualan baju di pasar depan masjid ini.

Sementara itu, Kapolsek Balung Ajun Komisaris Polisi Heri Supadmo, membenarkan saat dikonfirmasi  wartawan. Menurut dia, pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya pasangan mesum di Masjid Jami’.

"Iya, kami mendapat laporan dari pengurus masjid. Dan saat ini keduanya sedang kami periksa. Dalam pemeriksaan diketahui, bahwa UH sudah memiliki suami yang sah dan dikaruniai satu orang anak, sementara untuk pasangan laki-lakinya pengakuannya masih bujang," pungkas Hery. (*)


Topik

Peristiwa Ibu-Muda-dan-Bujangan di-Toilet-Masjid


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mahrus Sholih

Editor

Redaksi