• Ketika Nyinyir Jadi Budaya, Menteri Pun Ikut Urusi Kostum Karnaval Anak TK

    Anak TK Kartika V Probolinggo pada 18 Agustus lalu membuat ribut jagat Indonesia. Gara-garanya anak TK tersebut menggunakan pakaian gamis hitam dengan menggunakan cadar dan menenteng senjata mainan.

  • Berbahagialah Kalian Wahai Jomblo...

    Mblo.. Jomblo, kayak obat nyamuk aja lo. Ban motor aja berpasangan, lo kok sendirian aja. Kagak malu ma ban motor?. Noh liat anak esde aja pacaran, lo kemana aja sih. Kok seneng ngumpet di hutan amazon. Bla.. Bla.. Bla...

  • Klakson dan Spion Hidupmu Berfungsikah?

    Orang yang jatuh ke lubang yang sama, diibaratkan keledai. Begitulah pepatah mengatakan tentang perilaku manusia yang kerap berbuat kebodohan, padahal lulusan S1 bahkan sampai S3. Sudah tahu rasanya sakit, diulangi lagi dan berkali-kali.

  • Nggak Kalah dari Dilan, Ini Empat Pesona Lupus si Tampan Era 90an

    Kalian remaja era tahun 90 an tentu kenal dong dengan tokoh bernama Lupus. Anak sekolahan berambut jambul yang demen banget mengunyah permen karet ini memang menjadi ikon dan digandrungi para remaja saat itu.

  • Tommy yang Bodoh

    *dd nana

  • Gaya Hidup, Duh Bikin Ribet Hidup

    Sesekali bolehlah saya curhat. Bukan tentang bagaimana rasanya hidup dalam lilitan hutang. Atau jatuh bangunnya hati saat melonggok rumput tetangga yang aduhai.

  • Diam-Diam Kita Haus Menonton Kekalahan Orang Lain

    *dd nana Sumpah, hidup akan boring banget kalau setiap saat mata kita hanya melihat sorakan kemenangan. Baik yang kita lihat di dunia nyata maupun dunia maya.

  • Bisnis Berita Hoax (Masih) Lahan Subur Raup Duit

    Ingin perangi berita hoax, maka berangus "Subur" yang memiliki lahannya. Guyon Cak, mohon maaf bagi yang memiliki nama Subur. Maksud saya, berita hoax yang tidak pernah tertidur sekejap pun di jadag maya melalui berbagai media sosial saat ini, tetap menja

  • Saat Otak Orang Lain Dijadikan Tameng Perang

    Tulisan ini terus terang tercetus dari masih banyaknya polemik mengenai cara syiar agama yang diyakini oleh sebagian orang di dalam media sosial. Media yang kini begitu familiar dan menjadi majelis dalam mensyiarkan berbagai perbedaan pilihan yang ujungn

  • Mbledos No Ae Cak

    Mbledos no ae cak.. .Ojo diumpet-umpet, koyo wong wedok ae. Begitulah beberapa saran keluar dari mulut warga desa kopi tubruk yang telah kembali beraktivitas normal kembali. Cangkrukan di warung kopi Ceu Imas, sang janda paling ayu di desa kopi tubruk.

  • Habis Ramadhan Terbit (kah) Terang ?

    Musuh manusia terbesar adalah dirinya sendiri. Peperangan terbesar pun adalah melawan hawa nafsu yang sejak penciptaan manusia telah dibenamkannya sedemikian rupa. Maka, Tuhan pun mengirimkan para kekasihnya ke dunia plus dengan al-kitabnya masing-masing.

  • Menyiasati Kemiskinan Dengan Tawa

    Bagi Gus Mas, kemiskinan harta benda bukanlah sesuatu yang menakutkan. Apalagi sampai harus melakukan atraksi demo dan gugatan. Baik pada pemerintahan maupun kepada pemilik segala kekayaan di seluruh alam dan isinya ini.

  • Bisnis Berita Hoax, (Masih) Lahan Subur Raup Duit

    Ingin perangi berita hoax, maka berangus “Subur” yang memiliki lahannya. Guyon Cak, mohon maaf bagi yang memiliki nama Subur.

  • Habiskan Nakalmu sebelum Usia Tua Menghampirimu

    Entah kenapa, ujaran tersebut begitu melekat dalam kepala saya. Padahal seingat saya, ujaran yang entah masuk dalam klasifikasi apa ini (pepatah, nasihat, motivasi atau mungkin omong kosong) bisa terbilang sangat lama saya dengar.

  • Tentang #

    Familiar dengan simbol # ini. Tentunya saya haqul yakin, kalian sangat-sangat akrab dengan symbol # yang dibaca Tagar atau Hashtags ini. Bagaimana tidak akrab, la wong setiap detik jempol dan mata kita lebih banyak menatap ponsel kita dibandingkan, misaln

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top