Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Sambut Musim Hujan, Swiss Belinn Airport Surabaya Hadirkan Beragam Sajian Istimewa

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

21 - Nov - 2023, 12:17

Tiga hidangan istimewa Swiss-Belinn Airport Surabaya. (Foto: Istimewa)
Tiga hidangan istimewa Swiss-Belinn Airport Surabaya. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Momen akhir tahun 2023 dimanfaatkan Swiss-Belinn Airport Surabaya untuk menghadirkan berbagai sajian istimewa. Tiga sajian istimewa yang berlaku November dan Desember 2023 itu di antaranya Kuah Sie Itek, Setup Singkong, dan Bebek Tiga Sambal.

Sadang Purwanti, General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya menjelaskan, Kuah Sie Itek sendiri merupakan gulai yang dikemas berbeda dan menarik. Di mana, gulai tidak daging sapi maupun kambing, namun menggunakan daging bebek, lengkap dengan rempah-rempah khasnya.

Baca Juga : Wilayah di Jawa Timur Ini Berpotensi Alami Hujan Lebat Seminggu Ke Depan

Sementara itu, menu Setup Singkong adalah variasi olahan umbi yang dikemas sedemikian rupa, dengan baluran jipang, stroberi, bola wafer, dan berbagai tambahan lainnya. Sedangkan menu Bebek Tiga Sambal adalah bebek yang disajikan dengan tiga sambal yang berbeda. Yaitu sambal hijau, sambal matah, dan sambal bawang. 

Sadang menjelaskan, jika sajian istimewa ini dihadirkan untuk menemani para tamu di musim penghujan akhir tahun 2023 ini. "Kuliner ini kami kreasikan untuk melawan musim penghujan di akhir tahun," katanya. 

"Dengan berbagai makanan hangat dengan rasa yang sedap beserta unik, kami berharap semakin banyak orang bisa mengenal kuliner di hotel kami," imbuhnya. 

Untuk harganya, menu Kuah Sie Itek dan Bebek Tuga Sambal sendiri bisa dinikmati dengan harga Rp.79.000. Sementara menu Setup Singkong harga Rp.35.000.

Baca Juga : Ungkap Jaringan Curanmor, Tersangka Penadah Hasil Curian Sembunyi di Kromengan

"Ketiga masakan khas ini hanya akan disajikan di bulan November dan Desember 2023. Tapi jangan khawatir, karena tidak hanya ketiga masakan khas ini, Anda juga dapat menikmati berbagai hidangan lainnya di Swiss-Belinn Airport Surabaya," ungkap Sadang. 

Sebagai informasi tambahan, Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia. Hotel ini mengusung konsep minimalis dan artistik yang membuat tamu merasa seperti berada di rumah sendiri.


Topik

Kuliner swiss belinn airport surabaya sajian istimewa swiss belinn airport surabaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana