LP Ma'arif NU Sambut Tahun Ajaran Baru 2021/2022 dengan GSM

Jan 11, 2021 12:29
Logo Gerakan Sekolah di Ma'arif NU. (Ist)
Logo Gerakan Sekolah di Ma'arif NU. (Ist)

MALANGTIMES - Pimpinan Wilayah Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama ( PW LP Ma'arif NU) Jawa Timur membahas berbagai hal terkait persiapan  penerimaan siswa baru dan tahun ajaran baru 2021/2022 yang dibuka mulai 1 Januari 2021 hingga 30 Juni 2021.  Pembahasan dilakukan melalui rapat virtual pada Jumat (08/01/2021). 

Ketua PW LP Ma’arif NU Jawa Timur Noor Shodiq Askandar mengatakan, pada momen tahun ajaran baru 2021/2022, tentunya diperlukan strategi-strategi cemerlang dalam mengenalkan LP Ma’arif NU. Selain itu, tahun ajaran 2021/2022  harus menjadi perhatian bersama semua pihak untuk mengedukasi masyarakat yang menitipkan putra-putrinya di LP Ma’arif NU dengan berbagai keunggulan dalam pendidikan maupun pembentukan karakter.

Baca Juga : Pembelajaran Daring Selama PPKM Kembali Diberlakukan di Kabupaten Malang

“Dalam menyambut tahun ajaran baru 2021/2022,LP, Maarif NU harus siap untuk memperkenalkan kepada masyarakat, terutama warga NU di Jawa Timur, untuk menyekolahkan putra-putrinya di LP Ma’arif NU,” kata Noor Shodiq.

Karena itu, rapat virtual yang dihadiri seluruh pimpinan cabang (PC) LP Ma’arif NU se-Jawa Timur tersebut menjadi momentum persiapan untuk semakin mengenalkan LP Ma'arif NU kepada khalayak luas dengan Gerakan Sekolah di Ma’arif NU (GSM). Apalagi, saat ini jumlah LP Ma’arif NU sudah mencapai 12.347 sekolah yang tersebar di seluruh Jawa Timur. Hal tersebut tentunya akan memudahkan masyarakat untuk menitipkan putra-putrinya di LP Ma'arif NU.

Dalam rapat tersebut, kemudian disepakati juga adanya logo baru sebagai branding mengenalkan LP Ma'arif NU. Logo tersebut nantinya selaras dengan GSM untuk mengajak masyarakat untuk bersekolah di lingkungan NU.

“Pada rapat ini, kami berhasil menyepakati logo branding Gerakan Sekolah di Ma’arif NU (GSM) yang bertujuan untuk menarik masyarakat melalui publikasi di media sosial,” terang Gus Shodiq, sapaan akrab Noor Shodiq.

Baca Juga : Polemik Penghapusan Rekrutmen Guru CPNS 2021, Nadiem Makarim Beri Klarifikasi

Logo GSM nanntinya akan langsung dipergunakan dalam kepanitiaan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) LP Ma’arif NU. Semua pengurus, baik dari tingakat PW, PC dan majelis wakil cabang (MWC) serta madrasah di semua jenjang, wajib menggunakan logo tersebut.

 

Topik
LP Ma'arif NUTahun Ajaran BaruGerakan Sekolah di Ma’arif NU

Berita Lainnya

Berita

Terbaru