Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

#kasihangempi Trending, Warganet Ada yang Baper

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

07 - Nov - 2020, 12:22

Gisel saat berlibur bersama Gempi (Instagram Gisel)
Gisel saat berlibur bersama Gempi (Instagram Gisel)

MALANGTIMES - Sejak video panas yang mirip dengan Gisel, media sosial Twitter juga diramaikan dengan tagar #kasihangempi. Gempi tak lain merupakan anak kandung dari Gisel dari hasil pernikahannya dengan Gading Marten.

Lucu,imut dan pintar, itulah gambaran sekilas dari Gempi atau anak kandung dari Gisel. Ya, nama Gempi turut terseret kala video panas mirip Gisel menjadi trending topic, Sabtu (7/11/2020) pagi.

Baca Juga : WHO Undang Terawan karena Berhasil Tangani Covid-19, Warganet Sindir Najwa Shihab

Di dalam media sosial Twitter, muncul sangat banyak potongan video panas mirip Gisel dengan seorang lelaki yang banyak dianggap netizen adalah managernya sendiri, yakni Andi Tanggawana. Dianggap manager-nya sendiri karena beberapa netizen mencoba mencari kemiripan atas pemeran video panas tersebut, baik dari sisi pemerannya atau pun dari tempatnya di mana Gisel dengan kekasihnya Wijaya Saputra berlibur di Nihi, Sumba.

Beberapa warganet dari media sosial Twitter banyak menuliskan #kasihangempi karena ikut terseret atas video panas yang menimpa nama dari Gisel. Beberapa diantaranya adalah "#kasihangempi video mamak nya ngeue tersebar," tulis @dngkuy. "Kenapa Gisel bisa jadi ttww, kenapa lagi sih beliau? #kasihangempi," tulis @adamkeilam.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang sensitif dengan #kasihangempi. Hal itu karena ia menganggap beberapa netizen menuliskan #kasihangempi namun tetap mengirimkan video panas yang mirip Gisel.

"Baru kali ini, sebel banget sama manusia manusia di medsos!! Kalo kasihan jangan di share videonya. Satu permintaan dari aku, belum pernah ngerasain keluarga broken home lu pada yaa! Percuma pake #kasihangempi tapi pansos isi otak kalian," keluh @aviola_christa.

Baca Juga : Warga Sumbermanjing Tuntut Bus DAMRI Beroperasi Lagi

#kasihangempi kini sudah mencapai ribuan, selain itu #Gempi juga mulai banyak diunggah warganet yakni 22,8 ribu Tweet sejak video panas mirip Gisel tersebar. Selain itu, #linknya, #Gisel, #Skandal, #Vidio dan #LunaMaya juga masuk dalam trending topic di Twitter Sabtu (7/11/2020). 
 

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto