Bioskop online (Foto: Tribunnews)
Bioskop online (Foto: Tribunnews)

MALANGTIMES - Virus Covid-19 hingga kini masih terus mewabah.  Hal itu membuat beberapa sektor hiburan harus ditutup demi memutus mata rantai penularan Covid-19.  Salah satu sektor hiburan yang saat ini masih belum dibuka secara serentak ialah bioskop.  

Biasanya masyarakat kerap kali datang ke bioskop untuk melihat film terbaru favorit mereka. Sayangnya, hal itu tidak bisa lagi dilakukan di masa pandemi ini.  

Baca Juga : Protap Sudah Siap, Tapi Kota Malang Belum Beri Lampu Hijau Pembukaan Bioskop

Kendati demikian, melihat perkembangan teknologi yang saat ini semakin canggih masyarakat tak perlu khawatir untuk tetap bisa menyaksikan film favorit mereka.  Mereka bisa menonton melalui situs online secara praktis dan tentunya legal yakni melalui "Bioskop Online".  

Bioskop Online menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk menyaksikan film dari rumah di masa pandemi Covid-19 saat ini.  Untuk menyaksikan film di Bioskop Online, kalian hanya cukup membayar mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu.  

Bahkan, Bioskop Online ini juga menyajikan film khusus Indonesia seperti Filosofi Kopi 2, Ziarah, Keluarga Cemara, Turah dan masih banyak lagi.

Salah satu film terbaru yang juga tayang secara eksklusif di Bioskop Online yakni Story of Kale: When Someone's in Love garapan dari Angga Dwimas Sasongko pada Jumat (23/10/2020).

Lantas bagaimana cara untuk bisa melihat film-film melalui Bioskop Online? Berikut caranya:

1. Buka situs Bioskop Online atau Bioskoponline.com 

2. Klik film yang ingin kamu tonton. 

3. Untuk film yang memiliki batasan umur, berhak untuk mengisi tanggal lahir kemudian klik lanjutkan. 

4. Selanjutnya tinggal memilih metode pembayaran untuk membeli tiket. Namun, pembayaran hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi dompet digital (e-wallet) seperti OVO, Dana dan lainnya. 

5. Lalu klik lanjutkan pembayaran, dan membuka aplikasi e-wallet. 

Baca Juga : Dibuka Sejak Jumat, Antusias Pengunjung Bioskop NSC Kepanjen Masih Belum Meningkat

6. Setelah pembayaran, kalian hanya tinggal memindai kode QR untuk melakukan pembayaran. Dan yang terakhir cek status pembayaran.

Setelah selesai proses tersebut, kalian bisa menonton film melalui Bioskop Online.