Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Antusias Masyarakat Tinggi, Acara Pilih Unit The Kalindra Sukses

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

23 - Feb - 2019, 18:45

Pilih unit The Kalindra. (Foto: Igoy/MalangTIMES)
Pilih unit The Kalindra. (Foto: Igoy/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Antusias masyarakat menyambut Apartemen Kalindra sangat tinggi. Terbukti dengan acara Pemilihan Unit yang sukses digelar di Savana Hotel hari ini (23/2).

Dalam acara pilih unit tersebut, tidak hanya konsumen pemegang NUP (nomor urut pemesanan) saja yang datang berinvestasi. Akan tetapi ada juga konsumen yang datang secara mendadak.

Salah satunya yakni Arya Steven. Warga Malang ini mengaku tertarik membeli apartemen The Kalindra karena menggandeng Hotel Aston. "Saya tertarik karena dia bawa nama Aston. Selain itu nyicilnya murah. Dan ngeceknya gampang karena seberang perumahan saya.  Jadi langsung ke sini," ujarnya.

Karena harganya yang murah, Steven tak hanya membeli satu unit saja, melainkan dua unit sekaligus. 

Pembelian dua unit sekaligus juga dilakukan oleh Aida. Ia mengaku tertarik selain karena menggandeng Hotel Aston, juga karena lokasinya yang strategis dan bebas macet. "Nama Aston ada pengaruhnya. Selain itu aksesnya pun juga saya pertimbangkan. Saya sudah merasakan di Malang sini macetnya bagaimana. Paling nggak untuk akses dari luar kota lebih mudah karena kan dekat sama tol," paparnya.

Lokasinya yang strategis juga menjadi alasan Selfi Gramita membeli apartemen The Kalindra. "Lokasinya itu strategis kan. Keluar dari jalan tol juga udah langsung lokasinya apartemennya ini. Harganya juga lebih murah dari yang lain," tandasnya.

Dalam acara pemilihan unit ini, bahkan ada yang datang jauh dari Tangerang. Konsumen ini mengaku tertarik dengan Kalindra karena lokasi yang dekat dengan jalan tol dan harganya yang murah.

"Karena ambil unit dari awal jadi dikasih harga yang lumayan miring. Lokasinya juga strategis. Kan keluar tol langsung, juga di pinggir jalan langsung, pas mau masuk kota malang juga. Selain itu bareng satu lokasi sama Hotel Aston," jelas Indar Setyani, konsumen dari Tangerang.


Topik

Ekonomi malang berita-malang berita-kalindra apartemen-malang apartemen-indonesia apartemen the-kalindra the-kalindra-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya