Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Kuliner

Rasakan Pengalaman Treat Feeding Kucing Liar di Cafe Gartenhaus Co

Penulis : Ghiska Ayu - Editor : Dede Nana

04 - Nov - 2023, 19:20

Placeholder
Suasana Asri Gartenhaus Co (4/11/2023). (Foto: Ghiska Ayu/ Intern JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kota Malang adalah surganya hidden place. Salah satunya Cafe Gartenhaus Co yang  berlokasi di Jl. Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Cafe Gartenhaus Co menawarkan pengalaman seru treat feeding kucing liar. Pengunjung yang baru pertama kali kesini, harus siap-siap kebingungan karena dari luar, cafe ini tampak tersembunyi dibalik tanaman-tanaman hijau.

Baca Juga : Keajaiban Alam di Pacitan, Mengungkap Pesona Goa Gong yang Menakjubkan

Tidak seperti co-working space pada umumnya yang terletak di dalam ruangan, Gartenhaus Co identik dengan suasananya yang asri. Cafe ini menawarkan tempat dengan lingkungan kerja yang hijau dan dibuat dengan konsep outdoor. Buka setiap hari, kecuali hari Senin, pengunjung bisa datang ke cafe ini pada pukul 10.00-23.00 WIB.

Untuk menu makanan di Gartenhaus Co ini mulai dari harga Rp 15.000. Kemudian, untuk minuman mulai dari harga Rp 13.000 saja. Dengan harga yang terjangkau pengunjung bisa nongkrong sambil menikmati asrinya Gartenhaus Co yang unik ini.

Keunikan Gartenhaus Co ada di sini. Dalam Instagram @gartenhaus_co, banyak postingan foto-foto kucing yang datang menemani para pengunjung saat makan. Jadi, sembari menikmati makanan, pengunjung bisa treat feeding atau memberi makan sekaligus bermain dengan mereka.

 

Kucing Lucu di Gartenhaus Co (4/11/2023). (Foto: Ghiska Ayu/ Intern JatimTIMES)

Awalnya kucing-kucing di Gartenhaus Co ini adalah peliharaan sang Owner. Namun, lama-kelamaan banyak kucing liar yang datang untuk bermain bersama pengunjung. Jadi, kalau saat nugas muncul rasa bosan, pengunjung bisa bermain-main dengan kucing lucu yang ada di cafe ini. Jangan khawatir, kucing-kucing ini rutin mendapatkan perawatan dari dokter hewan. Sejauh ini, tidak ada keluhan tentang kucing-kucing yang mengganggu. Justru, pengunjung merasa terhibur dengan kehadiran mereka.

Pada awal Oktober 2023 lalu, Gartenhaus mengadakan event Grooming Keliling dan Treat Feeding Gratis untuk para kucing di sana. Dan dalam rangka Gartenhaus 7th Anniversary Event, akan diadakan “2 Days Flower Workshop” pada tanggal 11 dan 12 November 2023 di Gartenhaus Co ini. 

Nah, buat kalian yang bingung mau mengisi weekend dengan kegiatan apa, bisa cek informasi selengkapnya di Instagram @gartenhaus_co.

Baca Juga : 5 Lagu Padi Reborn Paling Populer, Tak Lekang oleh Zaman 

Dengan berbagai acara menarik itu, Gartenhaus Co menawarkan lebih dari sekadar makanan dan minuman. Jadi, kalau kamu mencari cara unik untuk menghabiskan waktu akhir pekan, Gartenhaus Co cocok menjadi pilihanmu. Selamat merasakan pengalaman treat feeding yang unik dan seru di Malang!


Topik

Kuliner cafe gartenhaus co cafe unik kota malang treat feeding kucing liar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ghiska Ayu

Editor

Dede Nana