Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema Arema Cronus Indonesia

Arema Launching "Arema Apps" untuk Dekatkan Diri ke Aremania

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

17 - May - 2016, 16:43

Launching aplikasi Arema Apps (foto : Imaduddin/ MalangTIMES)
Launching aplikasi Arema Apps (foto : Imaduddin/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema Cronus, resmi melaunching  aplikasi android Arema Apps untuk memberikan kemudahan bagi Aremania.

Aplikasi android Arema ini memberikan kemudahan untuk Aremania dalam memperoleh informasi tim dan berberapa layanan yang sangat membantu Aremania.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Arema Apps ini menjadi penghubung suporter untuk lebih dekat dengan Arema," kata Muhammad Yusrinal Fitriandi, Manajer Marketing dan Bisnis, Arema, Selasa (17/5/2016).

Dari data statistik yang diperoleh Manajemen, tercatat para suporter Arema FC yang aktif di digital channel seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya, mencapai sebesar 3 juta orang/bulan dimana pria sebesar 65 persen dan wanita sebesar 35 persen dan sekitar 95 persen orang adalah pengguna mobile phone.

Berdasarkan data tersebut, Arema menyadari para Aremania terus memberikan kontribusi dan dukungan penuh sebagai supporter oleh para supporter sejati. 

Oleh karena itu, Manajemen bekerjasama dengan development Squad11 dan PayAccess,  aplikasi yang dibuat ini akan mendukung terciptanya suatu ekosistem yang terintegrasi antara Arema dan Aremania.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Karena aplikasi ini dilengkapi fitur yang mendukung kegiatan Aremania seperti pembelian tiket pertandingan dengan mudah dalam satu genggaman, pembelian merchandise original Arema FC, hingga pembelian kebutuhan sehari-hari seperti pembelian pulsa dan pembayaran berbagai tagihan  listrik. 

"Dengan Arema Apps membuat yang jauh dimata dekat di handphone ,"tandasnya.(*)


Topik

Arema Arema-Cronus-Indonesia Arema-Apps


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi