Nurdiansyah saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)
Nurdiansyah saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Bersyukur bisa bergabung dengan tim papan atas pada usia muda, Nurdiansyah bertekad ingin bawa Arema FC meraih hasil terbaik pada kompetisi Liga 1 2020 meski saat ini masih dihentikan karena pandemi Corona.

Sebagai pemain muda, Nurdiansyah sangat paham apa yang diinginkan manajemen Arema FC dengan memberikan corak juara pada tahun 2010 lalu pada jersey musim 2020 ini. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Yaitu mengulang kesuksesan bersama Singo Edan dibawah asuhan pelatih Mario Gomez.

Memori juara tahun 2010 lalu lah yang saat ini sedang dibawa oleh Nurdiansyah sebagai penyemangat setiap kali ia dipercaya bermain oleh Mario Gomez mengawal pertahanan Singo Edan.

Seperti diketahui, Nurdiansyah adalah pemain muda orbitan Mario Gomez sejak berkostum Borneo FC musim lalu. 

Saat ini ia kembali dibawa oleh Gomez karena cocok dengan gaya permainannya.

"Iya Alhamdulillah, sudah dikasih kesempatan bermain 2 kali di Liga 1 musim ini. Tentunya saya berterima kasih kepada Tuhan dan pelatih yang sudah percaya kepada saya dan semoga saya bisa bawa Arema ke peringkat papan atas Liga 1," kata jebolan Persema U-20 ini.

Di usia 22 ini, Nurdiansyah beruntung bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan pemain seperti Bagas Adi Nugroho, Matias Malvino, Johan Alfarizi hingga Syaiful Indra. 

Baca Juga : Arema FC Terapkan Latihan Online, Liga Indonesia Baru Berikan Pujian

Hal itu bisa menjadi pengalaman yang berharga dan membuat pemain yang gemar mengenakan nomor punggung 44 ini semakin matang.

Pada kompetisi Liga 1 2020 saat ini, Nurdiansyah belum mendapatkan kesempatan bermain hingga sekarang kompetisi ditangguhkan sementara.

Namun, ia yakin akan mendapat kepercayaan dari pelatih setelah pandemi Corona berlalu. 

"Target saya pribadi pasti ingin membawa Arema ke peringkat papan atas dan juara Liga 1 2020. Dan yang pasti,semoga Corona saat ini segera berlalu dan sepak bola berjalan lagi," pungkas.  Nurdiansyah.