Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Film One Piece Red Siap Tayang di Indonesia September 2022, Berikut Sinopsisnya

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

22 - Jul - 2022, 11:35

One Piece Film: Red (Foto: viu)
One Piece Film: Red (Foto: viu)

JATIMTIMES - One Piece Film: Red disebut akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada September 2022 mendatang.  Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh pihak CBI Pictures selaku distributor dan sejumlah jaringan bioskop yang akan menayangkan film One Piece ke-15 tersebut.

Sayangnya CBI Picture belum pengumumkan tanggal tayang perdana film tersebut. Hanya saja CBI Pictures memastikan akan menggelar fans screening pada 16-18 September.

"ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16 -18 September 2022," tulis CBI Pictures via Twitter, dikutip Jumat (22/7/2022).

Dalam unggahan itu juga ditampilkan poster film bergambar sketsa Uta, karakter utama dalam One Piece Film: Red. Uta adalah putri dari Akagami no Shanks dan akan berpetualang dengan Monkey D. Luffy.

One Piece Film: Red mengisahkan Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia.

Acara itu juga menjadi pertemuan pertama Bajak Laut Topi Jerami dengan dengan Uta. Hingga akhirnya terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta merupakan anak Shanks, yang membuat semua orang terkejut.

Film animasi ini juga akan mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam. Ia adalah seorang legenda bajak laut yang menjadi inspirasi Luffy, namun selama ini keberadaan dan sepak terjangnya masih misterius.

Sebelumnya, One Piece Film: Red sudah merilis trailer resmi yang menampilkan Uta, Luffy, Shanks, beserta para bajak laut lainnya. Pada salah satu adegan, Luffy tampak mengucapkan suatu hal berhubungan dengan perpisahan Uta dan Shanks.

"Jika dia [Shanks] tahu putrinya melakukan ini, Shanks tidak akan terus diam!" ucap Luffy.

Trailer tersebut juga menampilkan cuplikan sejumlah adegan dengan kemunculan beberapa karakter, seperti Coby, Jango, Sakazuki, hingga Bartolomeo.

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

Taniguchi sebelumnya dikenal melalui beberapa karya lain, yaitu Code Geass (2006), Code Geass: Lelouch of the Re:Surrection (2009), dan Code Geass: Lelouch of the Rebellion II - Transgression (2018).


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri