Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Gelas BTS Meal Dipakai Sang Ayah Cari Cacing, Cewek Ini Nangis

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Jun - 2021, 10:31

Botol BTS Meal dibuat cari cacing. (Foto: TikTok/uwianissa)
Botol BTS Meal dibuat cari cacing. (Foto: TikTok/uwianissa)

INDONESIATIMES - Kemasan BTS Meal McD saat ini menjadi benda yang cukup berarti bagi para ARMY (sebutan penggemar BTS) di Indonesia. Tak heran setelah mendapatkan menu spesial kolaborasi McDonald's dan grup idola asal  Korea Selatan BTS itu, banyak ARMY yang menyimpannya.

Mereka bahkan rela mencuci dan mengeringkan kemasan edisi BTS tersebut hingga membingkainya untuk diabadikan. 

Namun rupanya, hal itu tak bisa dilakukan oleh seorang ARMY satu ini. Pasalnya, gelas berbahan karton dengan logo BTS warna ungu itu justru digunakan  ayahnya untuk mencari dan menyimpan cacing sebagai umpan  memancing ikan.

Kisah ini diceritakan pemilik akun TikTok bernama @uwianissa. Perempuan ini kaget saat tahu gelas menu BTS Meal itu sudah penuh tanah dan cacing. Padahal, dia sudah mengantre berjam-jam untuk mendapatkan menu tersebut. 

"Mao nangis yallah bapak guaa mao mancing ikan kenapa harus pake itu si," tulis akun tersebut. 

"Liat aja, buat cacing noh. Gila gua tuh ngantrinya lama banget terus dipake buat ngambil cacing doong," ujar pemilik akun @uwianissa. 

Namun, pemilik akun mengatakan hal itu tidak sampai membuat dirinya kesal terhadap sang ayah. 

Tak ayal berbagai komentar pun dilontarkan oleh warganet. Tak sedikit warganet yang memberi komentar negatif atas kejadian tersebut. 

"Apa bagusnya coba. Gw kok gak kepikiran kenapa orang-orang ampe susah payah hanya buat beli ini doang. Manfaanya apa coba," ungkap @resal9999.

"Durhaka kau kak kalo sampe ngomelin bokap cuma gara-gara BTS," tulis @jarangmaen6.

"Semakin banyak drama bungkus McD," ujar @dutamulya99.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni