Viral, Banyak Warga Malang Raya Sembuh Dari Covid-19 Pasca Minum Obat Temuan Prof Richard Claproth

Feb 02, 2021 08:27
Testimoni Obat Khlorin Dioksida temuan Prof Dr Richard Claproth yang diklaim cepat sembuhkan pasien terjangkit Covid-19. (Foto: Istimewa).
Testimoni Obat Khlorin Dioksida temuan Prof Dr Richard Claproth yang diklaim cepat sembuhkan pasien terjangkit Covid-19. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Viral, masyarakat Malang Raya membuat testimoni sembuh dari Covid-19 dengan mengonsumsi obat khlorin dioksida temuan Prof Dr Richard Claproth.

Video testimoni-testimoni tersebut tersebar di media chatting whatsapp. Sederet tokoh publik bahkan juga ikut memberikan keterangan akan keampuhan dari obat ini.

Baca Juga : Patut Diketahui, ini Serba-Serbi Pemakaman Muslim di Indonesia

 

Seperti, Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Malang Achmad Andi, yang mengakui hasil konsumsi obat tersebut cepat menyembuhkan kolega di pemerintahan dan warga Kabupaten Malang dari Covid-19. Menurutnya, dalam kurun waktu kurang lebih hampir sebulan ada 26 kasus yang ditemui, setelah mengonsumsian obat ini hasil PCR Swab dan Swab Antigen dinyatakan negatif Covid-19.

"Akhir-akhir ini saya merasa sedih dan prihatin dengan meningkatnya kasus Covid-19. Dari tanggal 17 Desember 2020 sampai 13 Januari 2021, saya temukan 26 kasus positif Covid-19, baik di lingkungan DPRD ataupun masyarakat khususmya di lingkungan Pakisaji. Terima kasih pak iwan telah memberikan obat, ramuan Covid-19, Alhamdulillah dari bantuan obat ini, 26 kasus tersebut, hasil Swab PCR dan Swab Antigen mereka telah membaik dan sembuh," ungkapnya.

Keampuhan obat itu juga disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Malang dr Umar Usman. Dalam testimoni itu disampaikan, ia yang kesehariannya bekerja di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang ini merasa obat Covid-19 dari Prof Richard itu cukup efektif mempercepat kesembuhan pasien.

"Saya sehari-hari kerja di Dinas Kesehatan Kota Malang, sekaligus di organisasi PC NU Kabupaten Malang. Ini testimoni ketika kami kena covid, bahwa obat covid buatan Prof Richard itu cukup efektif mempercepat negatif dari swab berikutnya. Terima kasih Peof Richard, terima kasih pihak-pihak yang membantu, mudah-mudahan ini bermanfaat," jelasnya.

Ada pula testimoni dari Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Joshua Sebayang. Dirinya yang sempat terpapar Covid-19, rutin mengonsumsi obat tersebut dan sembuh. Ia juga menceritakan jika memiliki penyakit penyerta seperti stroke ringan hingga darah tinggi, namun bisa tetap sembuh total.

"Beberapa waktu lalu saya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil PCR swab. Segera setelahnya saya melakukan karantina mandiri, dan atas pertolongan pak Iwan Kurniawan, saya diberikan Khlorin Dioksida dan mengkonsumsi 2 kali sehari selama 4 hari. Hari ke 5 saya kembali melakukan tes swab mandiri kembali, dan hasil alhamdulillah saya dinyatakan negatif. Hasil photo thorax-nya bersih tidak menunjukkan adanya tanda-tanda Covid. Yang menbuat kaget lagi, di seluruh rongga dada saya tidak menunjukkan bahwa saya adalah seorang perokok aktif," ungkapnya.

Mantan Anggota DPRD Kota Malang Subur Triono pun juga turut merasakan hasil dari mengonsumsi obat tersebut. Ia merasa tubihnya lebih enak dan cepat sembuh dari Covid-19.

"Terima kasih pak Iwan, setalah meminum obat pemberian dari bapak, tes covid saya dinyatakan negatif. Dan saya sudah bisa ke Jakarta," katanya.

Baca Juga : Wali Kota Dewanti: PPKM Efektif Jika Masyarakat Tingkatkan Kedisiplinan Prokes

 

Masih banyak lagi testimoni-testimoni masyarakat umum lainnya terkait dengan manfaat dari obat temuan Prof Dr Richard Claproth. Obat ini sudah melalui uji klinis, hanya saja belum diakui BPOM.

Karena itulah, penemuannya atas obat covid-19 ini di deklarasikan ke 22 negara berbeda yakni Amerika Latin, Eropa, Indonesia dan Filipina. Richard mengklaim, keampuhan Khlorin Dioksida bisa dengan cepat menyembuhkan pasien covid-19.

Obat tersebut menurutnya ampuh dalam segala level, baik penderita ringan maupun penderita yang sudah memasuki tahap kronis. Penderita Covid-19 dapat disembuhkan dalam hitungan beberapa hari dengan obat yang telah ditemukannya setelah diuji coba secara klinis dan efektif.

Bentuk dari obat itu sendiri adalah berupa cairan warna kuning bening. Satu paketnya berisi delapan botol kecil untuk digunakan selama empat hari. Rata-rata setelah 4 hari, orang yang terpapar Covid-19 dalam kondisi parah sekalipun, banyak yang sembuh.

Cara penggunaannya, dalam satu botol kecil obat dituangkan ke air mineral berukuran 600 mililiter. Selanjutnya cara minumnya, air yang sudah tercampur obat tersebut kemudian dituangkan ke dalam botol kecil berukuran 60 mililiter.

Obat diminum dalam setiap 15 menit sekali. Untuk setiap harinya dianjurkan menghabiskan dua botol obat. Sampai saat ini obat tersebut diberikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Topik
Prof Richard Claprothtestimoni sembuh dari Covid 19Obat Covid 19obat khlorin dioksida
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru