Trailer Terbaru "Raya and the Last Dragon", Pertontonkan saat Naga Berubah Jadi Manusia

Jan 28, 2021 07:52
Raya and the Last Dragon (Foto: Prambors FM)
Raya and the Last Dragon (Foto: Prambors FM)

INDONESIATIMES- Film animasi "Raya and the Last Dragon", akhirnya merilis trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut diperlihatkan aksi saat seekor naga berubah menjadi manusia.  

Trailer yang berdurasi 2,5 menit itu dibuka dengan adegan pendekar perempuan bernama Raya yang menemukan bayi sedang menangis di jalan. Tak disangka, bayi itu ternyata sangat perkasa dan langsung menendang Raya hingga tersungkur.

Baca Juga : Sakral, Wanita Dilarang Masuk, Ini Penuturan Mistis Penjaga Kamar Bupati Pertama di Malang

 

Setelah tahu kemampuan luar biasa si bayi, Raya lantas menyadari jika bayi itu bisa diajak bekerja sama untuk mengatasi perang di kampung halamannya.  Ia lalu bercerita jika ketegangan di kampung halamannya sudah dirasakan sejak lama.  

Ayah Raya lalu berkata kepadanya jika warga sekitar sebenarnya bisa bersatu lagi. Namun harus ada yang berani untuk mengambil langkah.  

Raya and the Last Dragon
Raya and the Last Dragon (Foto: Courtesy of Walt Disney Studios)

"Untuk mengembalikan perdamaian, kita harus menemukan naga terakhir," ujar Raya di trailer itu. Selain itu, trailer tersebut mempertontonkan sejumlah adegan yang menegangkan.  

Seperti seseorang yang sedang mengeluarkan sebilah pedang. Raya lantas terlihat masuk di dalam goa dan berharap bisa menemukan sang naga terakhir.  

Hingga akhirnya ia berhasil bertemu dengan seekor naga bernama Sisu. Raya lalu berkata kepada Sisu jika orang-orang di kampungnya sangat membutuhkan bantuan naga.  

Baca Juga : Tenet Tayang di Indonesia Mulai 10 Februari 2021, Begini Kisahnya

 

Tapi, Sisu justru ragu dengan kekuatan yang dimilikinya. Film ini nantinya akan menjelaskan bahwa film ini akan mengikuti kisah kehidupan Raya, seorang pejuang tunggal dari kerajaan fantasi Kumandra.

Raya and the Last Dragon akan tayang di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang dan juga tersedia di Disney+ dengan akses premium.

Video : Disney's Raya and the Last Dragon | Official Trailer

Topik
raya and the last dragonsinopsis film raya and the last dragontrailer film raya and the last dragonDunia Filmfilm animasi 2021

Berita Lainnya

Berita

Terbaru