Tenet Tayang di Indonesia Mulai 10 Februari 2021, Begini Kisahnya

Jan 25, 2021 07:51
Tenet (Foto: www.moviedash.com)
Tenet (Foto: www.moviedash.com)

INDONESIATIMES- Film terbaru berjudul "Tenet" akan segera tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Tenet merupakan hasil karya dari sutradara Christopher Nolan.

Kabar ini diketahui melalui pengumuman resmi dari akun Twitter Warber Bros Indonesia Jumat (22/1/2021) lalu.  

Baca Juga : Sharkbite Hadirkan Konser Virtual Relocate The Fate Live Session Set

"Dari Sutradara Christopher Nolan. #TENET, akan hadir di bioskop mulai 10 Februari," tulis Warner Bros.  

Sama seperti film-film yang lain, Tenet juga sempat mengalami penundaan tayang setidaknya tiga kali. Sejatinya, film ini dijadwalkan tayang pada pertengahan Juli 2020 lalu.  Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 yang tak memungkinkan membuat film ini harus ditunda.  

Bahkan Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar yang bisa menikmati film Tenet di bioskop pada 26 Agustus 2020 lalu bersama Eropa, Korea Selatan dan Mesir. Adanya kasus pandemi Covid-19 jadwal tayang Tenet kembali ditunda.  

Film Tenet sendiri mengisahkan tentang mata-mata dan berfokus pada karakter yang diperankan John David Washington. Sampai saat ini, belum diketahui nama karakter tersebut dan awal mula ia menjadi mata-mata.

Trailer film ini pun sudah resmi dirilis oleh Warner Bros. Sayangnya dalam trailer itu nama karakter yang diperankan David belum terungkap. Karaternya hanya diceritakan bisa membalikkan waktu. Di trailer juga dijelaskan jika karakter yang diperankan Davin harus menjalankan misi untuk mencegah Perang Dunia III.  

Baca Juga : Awali 2021, Sharkbite Hadir dengan Relocate The Fate Live Session

"Tenet" merupakan kata kunci yang diberikan kepada karakter David nanti.

 

Topik
film tenetDunia Filmtenet karya christopher nolansutradara christoper nolanfilm spionasejohn david washington

Berita Lainnya

Berita

Terbaru