Sekretaris Komisi D Beri Apresiasi Siswa Berprestasi di Wilayah Sukun

Jan 26, 2021 20:03
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang Rokhmad (paling kanan) saat memberikan hadiah kepada siswa berprestasi di SD Muhammadiyah 05. (Foto: Istimewa).
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang Rokhmad (paling kanan) saat memberikan hadiah kepada siswa berprestasi di SD Muhammadiyah 05. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Prestasi-prestasi gemilang oleh siswa-siswi sekolah dasar (SD) di Kota Malang mendapat apresiasi khusus dari anggota dewan. Seperti yang dilakukan oleh Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang Rokhmad, yang menyempatkan mengunjungi SD Muhammadiyah 05 di Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Dalam kunjunan tersebut, ia secara khusus memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi terhadap dua orang siswa yang berhasil menjuarai lomba mewarnai kaligrafi tingkat nasional. Mereka adalah Yayyan Rafif Zatir yang berhasil meraih juara ke II, dan Imroatul Hasana yang menjadi juara harapan II.

Baca Juga : UB Kumpulkan 340 Guru dan Kasek Se-Jatim, Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

"Saya mengapresiasi prestasi dari anak-anak ini. Dan mampir ke sekolah untuk memberikan hadiah kecil kepada mereka. Mereka terlihat gembira sekali," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang ini.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 05 (SD Mulia) Kota Malang Maslikah, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan oleh anggota dewan tersebut. Sebagai salah satu sekolah swasta, SD Muhammadiyah 05 sendiri, dikatakannya cukup banyak menorehkan prestasi dan banyak diminati oleh masyarakat.

"Terima kasih atas kunjungan dan motivasinya. Hampir setiap bulan bapak dewan mampir ke SD Mulia. Baik secara resmi, ataupun seperti saat ini (memberikan hadiah kepada siswa berprestasi). Terima kasih atas dukungan dan bimbingan juga dari semua pihak," ungkapnya.

Topik
sd muhammadiyah 05 kota malang dewan kota malang Komisi D DPRD Kota Malang apresiasi siswa berprestasi berita kota malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru