The Kalindra Apartment Jadi Ikon Baru Kota Malang, Investasi Properti Paling Menggiurkan

Jan 07, 2021 09:50
The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Bagi sebagian orang, berlibur adalah salah satu jadwal yang tidak bisa dipisahkan. Karena memanjakan mata dan hati dari kepenatan bekerja salah satunya adalah dengan berlibur.

Kota Malang sendiri selama ini selalu menjadi jujukan para wisatawan. Tak sedikit pelancong yang berasal dari kawasan Jawa Timur maupun kota-kota besar di provinsi lain menjadikan Malang sebagai destinasi untuk berwisata. Lantaran memang tak sedikit destinasi yang bisa dikunjungi di Kota Pendidikan ini.

Baca Juga : Laris di Tahun 2020, Investasi Tepat Hanya di The Kalindra Apartment

 

Menariknya, para pelancong itu kebanyakan bukan hanya sekedar menjelajahi titik-titik khusus dan menghafal setiap jengkal fasilitas yang ada di Kota Malang. Namun, tak sedikit diantara pelancong yang juga mencari peruntungan dengan menggali potensi ekonomi yang dimiliki di setiap sudut kota. 

Salah satu yang banyak dilirik kebanyakan adalah potensi investasi hunian. Karena sebagai Kota Pendidikan dan metropolitan, tentu hunian menjadi kebutuhan mendasar masyarakat. Terlebih, saat ini ada banyak penawaran yang bisa digali untuk investasi dibidang properti tersebut.

MalangTIMES sebagai media berjejaring terbesar di Indonesia memiliki saran untuk masyarakat luas yang ingin berinvestasi di Kota Malang, terlebih investasi di dunia properti.

Untuk yang tertarik berinvestasi saat tengah melancong ke Malang, ada baiknya memilih The Kalindra Apartement yang sudah resmi mengantongi IMB sebagai salah satu modal mendirikan bangunan yang sah secara hukum.

Untuk diketahui, The Kalindra sendiri memiliki tiga konsep, yakni hotel, apartemen, dan town house atau yang bisa disebut mix use. Artinya kawasan itu akan terkoneksi satu sama lain, sehingga mempunyai daya tarik tersendiri bagi investor.

"Jadi ini project pertama di Malang dengan konsep Mixed Use. The Kalindra menjadi viral karena konsepnya yang menarik investor-investor yang sudah berinvestasi di The Kalindra," terang Marketing Manager The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Redha menjelaskan bahwa saat ini pemasaran Tower B sedang berlangsung. Karena Tower A dalam satu tahun kemarin sudah sold mencapai 95 persen. Bahkan, town house pun dari 68 unit hanya tersisa 12 unit.

Baca Juga : Kedelai Impor Naik, Disperindag Kabupaten Malang Pastikan Stok Masih Aman

 

"Ini artinya perkembangan antara progress penjualan yang cepat dan progress itu saling beriringan. Suatu project akan berjalan baik ketika progress penjualan berjalan dengan baik, diterima pasar dengan baik, akhirnya projectnya pun memiliki progres yang bertumbuh dengan baik," tegas dia.

Redha juga memastikan bahwa investasi di The Kalindra sangat menguntungkan karena meski di tengah kondisi pandemi covid-19, apartemen mewah ini tetap laris.

"Meskipun di tengah pandemi seperti ini, Malang itu masih dilirik investor. Karena Malang itu adalah kota wisata dan kota pelajar. Nah, dua faktor ini adalah salah satu pertimbangan mengapa The Kalindra itu sangat diminati investor. Setiap tahun pelajar atau mahasiswa yang kesini itu kan silih berganti, masuk keluar," papar dia.

Buat yang sedang melancong ke Kota Malang, tidak harus ragu untuk melihat potensi investasi The Kalindra Apartment juga. Karena berinvestasi hunian vertikal di Kota Malang saat ini memang tengah digandrungi.

Topik
apartemen kalindra aparetemen the kalindra malang apertemen the kalindra Investasi Properti Cerdas investasi properti di kota malang imb kalindra apartemen

Berita Lainnya

Berita

Terbaru