Laris di Tahun 2020, Investasi Tepat Hanya di The Kalindra Apartment

Jan 06, 2021 08:13
The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Apartemen The Kalindra menjadi salah satu investasi yang cukup diminati oleh masyarakat. Karena 50 persen room yang tersedia telah terjual sepanjang 2020 kemarin.

Itu menunjukkan, kepercayaan masyarakat kepada The Kalindra nampak nyata. Terbukti, 50 persen pembeli room sebagian besar merupakan warga Malang sendiri. Hal itu menunjukkan jika masyarakat Malang saat ini semakin melek dengan peluang investasi di bidang hunian vertikal. Karena memang ada banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Baca Juga : Kedelai Impor Naik, Disperindag Kabupaten Malang Pastikan Stok Masih Aman

 

Kawasan hunian mewah yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10, Kota Malang tersebut juga sudah mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Sebagai salah satu komponen penting sebuah pembangunan yang berkekuatan hukum. 

IMB Apartemen The Kalindra sendiri dikeluarkan Pemerintah Kota Malang tertanggal 22 Desember 2020, dengan nomor 640/2528/35.73.406/2020. Dengan sudah dikantonginya IMB, maka secara otomatis akan semakin menguntungkan developer sekaligus user.

Direktur PT Kalindra Pandu Alam, Dedy Christian Hadiyono P menyampaikan, Apartemen The Kalindra sejak awal terus berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proses perencanaan pembangunan. Hingga pada akhirnya dokumen IMB diterbitkan oleh Dinas Ketenagakerjaan, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker-PMPTS) Kota Malang.

"Kami memiliki tim yang sungguh-sungguh dan sangat hebat sejak proses pengurusan dokumen, dan IMB pun sekarang sudah dikeluarkan," terang Dedy. 

Dengan dikeluarkannya IMB, maka itu menunjukkan jika pengerjaan apartemen The Kalindra bakal dikerjakan secara serius dan bukan proyek abal-abal.

Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi developer maupun user dan calon user. Karena telah ada kepastian hukum jika apartemen akan dibangun sesuai rencana.

IMB menjadi dokumen yang paling penting sebelum sebuah bangunan didirikan. User pun akan semakin merasa aman dan nyaman telah melakukan investasi yang tepat. Selain itu, para calon user akan mendapatkan kepastian hukum dan dipastikan bisa berinvestasi dengan lebih menguntungkan.

"User yang sudah membeli hunian sejak awal kini sudah merasakan keuntungannya. Karena investasi hunian vertikal atau apartemen itu sangat menguntungkan," kata dia. 

Baca Juga : Sambut 2021, Favehotel Tlogomas Malang Hadirkan Deluxe Room

 

Dengan IMB yang sudah dikantongi, maka Dedy optimis akan semakin banyak calon user yang tertarik untuk berinvestasi di apartemen The Kalindra. Sehingga, diyakini seluruh room yang disediakan akan terjual habis pada tahun ini. Terlebih, pada tahun ini proses pembangunan sudah mulai dilaksanakan.

Apartemen yang berdiri di lahan 3,5 hektare itu merupakan suatu kawasan elit yang terdiri atas town house, apartemen, dan hotel Aston. Saat ini, tower A apartemen The Kalindra telah ludes terjual, dan penjualan tower B masih terus berjalan lancar.

Bahkan dalam pameran properti di Malang Town Square (Matos) yang telah usai beberapa hari lalu, The Kalindra Apartment laris diserbu pengunjung.

Sebagai informasi, apartemen ini terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Selain itu juga sangat dekat dengan pusat kota dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh.

Ada banyak penawaran menarik yang ditawarkan bagi yang tertarik berinvestasi di Apartemen The Kalindra. Salah satunya adalah kepastian rental garansi atau jaminan sewa selama satu tahun.

Untuk yang tertarik, bisa langsung menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
apartemen kalindra malangthe kalindra apartemen malangharga apartemen kalindra malangkalindra malang sudah kantongi imbimb kalindra aprtemen malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru