TVS Bersiap Luncurkan Skutik Baru Harga Terjangkau, Intip Spesifikasinya

Jan 06, 2021 14:21
TVS Jupiter 125 (Foto:  Bike India)
TVS Jupiter 125 (Foto: Bike India)

MALANGTIMES - Produsen motor TVS dikabarkan telah mempersiapkan skuter matik (skutik) terbaru yakni Jupiter 125.  Jupiter 125 ini akan dirilis pada Mei 2021 mendatang.  

Dilansir melalui Gaadiwaadi, TVS 125 ini adalah versi upgrade dari dari produk yang saat ini dipasarkan, yaitu TVS Jupiter 110cc. TVS mengaku percaya diri jika skutik terbarunya ini akan bisa diterima dengan baik di pasaran.

Baca Juga : Melihat Detail Kembaran Honda ADV 150 dari China, Diklaim Lebih Canggih

Keyakinan ini dilihat dari penjualan Jupiter 110 merupakan yang terbaik di India.

Sayangnya hingga kini masih belum diketahui bocoran terkait tampilan Jupiter 125 ini.  

TVS Siap Meluncurkan Skutik Baru dengan Harga Terjangkau  - JPNN.com
Foto: Gaadiwaadi

Kendati demikian, menurut dugaan banyak pihak, skutik ini tidak jauh beda dengan versi 110cc.   Yakni masih mengandalkan tubuh mungil dengan aksen membulat pada sejumlah bagian.  

Jupiter 125 ini juga kemungkinan masih mengandalkan fitur yang sama dengan produk entry level pada umumnya iMisalnya, panel instrumen yang belum full digital serta sistem keamanan yang seadanya.

Sedangkan untuk dapur pacunya, skutik ini diperkirakan akan dibekali mesin berkapasitas 124,8cc yang menawarkan tenaga 9,38 Hp dan torsi puncak hingga 10,5 Nm.

Baca Juga : Keren! Toyota Siapkan Mobil yang Bisa Mandi Sendiri, Otomatis ke Tempat Cuci Mobil

Sementara soal harga juga masih belum mendapat bocoran. Namun skutik ini diduga tidak akan jauh beda dengan 110cc yang dijual dengan harga 66 ribu rupee atau setara Rp 12,8 juta.

 

Topik
Produsen motor TVS TVS Jupiter 125

Berita Lainnya

Berita

Terbaru