Khawatir Biaya Operasional Tinggi, Arema Berpikir Dua Kali Lakukan Latihan

Jan 02, 2021 18:35
Tim Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)
Tim Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC nampaknya ragu untuk memulai latihan kembali setelah tidak ada kejelasan kompetisi hingga masuk tahun 2021. Pasalnya, untuk memulai latihan membutuhkan biaya lagi, sedangkan pemasukan tidak ada.

Ketidakjelasan kompetisi yang membuat Arema FC berpikir dua kali untuk memulai latihan kembali atau justru mencari turnamen pengganti kompetisi.

Baca Juga : Genjot Prestasi di Porprov Jatim, KONI Kota Batu Kerja Sama dengan KONI Badung 

 

Sebelumnya, muncul gagasan bahwa tim Singo Edan akan memulai latihan lagi pada Januari 2021 jika ada turnamen. Setelah dilihat kondisi internal tim, nampaknya hal itu tidak bisa dilakukan karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Gambaran kami seperti itu. Tetapi sampai sekarang tidak ada tanda-tanda kelanjutan kompetisi. Kami jadi ragu untuk mulai latihan lagi," ujar Manager Umum Arema FC Ruddy Widodo.

"Tujuannya sudah jelas, kalau kembali berlatih tentu mempersiapkan diri untuk kompetisi. Tetapi karena tidak ada kepastian, mungkin Arema FC akan delay juga latihannya," tambahnya.

Di sisi lain, tim berjuluk Singo Edan ini akan tetap mematuhi segala peraturan dari PSSI dan penyelenggara kompetisi. Dalam hal ini Arema FC berharap jika kompetisi Liga 1 2020 tetap dilanjutkan, namun jika nantinya ada kompetisi baru tentunya tim pujaan Aremania itu akan mengikutinya.

Baca Juga : KONI Kota Malang Fokus Pemusatan Latihan Atlet Tahun 2021 

 

"Tetapi tentu kami minta kepada federasi agar regulasinya harus disamakan dengan kemarin. Sebab, saat ini situasinya masih pandemi," pungkas Ruddy. 




 

 

Topik
Arema FCkompetisi Liga 1berita olahraga hari iniberita olahraga malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru