Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Potret Terbaru Kondisi Rizieq Shihab di Tahanan, Polisi Cek Kesehatan dan Makanannya

Penulis : Desi Kris - Editor : Lazuardi Firdaus

24 - Dec - 2020, 14:10

Rizieq Shihab (Foto: Warta Ekonomi)
Rizieq Shihab (Foto: Warta Ekonomi)

MALANGTIMES - Polisi diketahui terus memantau kesehatan hingga makanan Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab di Rutan Polda Metro Jaya.  

Seperti yang terlihat pada hari ini, Habib Rizieq tampak diperiksa oleh petugas kesehatan.  

Baca Juga : Kasus Money Politics di Pilkada Kabupaten Malang Mulai Disidangkan di Pengadilan

Selain itu, setiap makanan yang akan diberikan kepada Habib Rizieq ternyata harus lebih dulu dicek oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya.

Dilansir melalui foto yang diterima dari detik.com terlihat, tampak Rizieq yang berada di dalam sel tengah diperiksa kesehatannya oleh petugas kesehatan dari Dokter Polisi (Dokpol).

Petugas tersebut terlihat memeriksa tensi darah Habib Rizieq. Tampak pula ada beberapa makanan yang dibungkus di belakang Habib Rizieq.  

Habib Rizieq Shihab (Dok. Istimewa).
Foto: IST/detik.com

"Semua makanan yang dibawa oleh keluarga maupun yang diberikan oleh pihak kepolisian dilakukan security food sebelum diberikan kepada Rizieq," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono melalui keterangannya Kamis (24/12/2020).  

Argo juga mengatakan jika pemeriksaan juga disaksikan oleh si pembawa makanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin setiap makanan masuk sudah layak dan memenuhi standar.  

Seperti diketahui, Rizieq telah resmi menjadi tersangka terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan.  

Baca Juga : Akun Mobile Legends Diretas, Ibu-ibu di Kota Malang Alami Kerugian karena ATM Dibobol

Ia ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak Minggu (13/12/2020) hingga Kamis (31/12/2020) untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Lazuardi Firdaus