Trailer Serial Bridgerton, Tampilkan Suasana Riuh Skandal Kelas Atas

Dec 16, 2020 08:11
Bridgerton (Foto: Bridgerton Wiki - Fandom)
Bridgerton (Foto: Bridgerton Wiki - Fandom)

MALANGTIMES - Trailer perdana film Bridgerton akhirnya resmi rilis di Netflix, Rabu (16/12/2020). Dalam trailer itu diperlihatkan bagaimana kondisi kehidupan di era 1800-an.  

Dikisahkan, gosip para kalangan kelas atas menyebar dengan luas dan cepat lewat sebuah selebaran skandal yang ditulis Lady Whistledown.

Baca Juga : Fase Keempat, Marvel Persiapkan Deretan Project Film dan Tokoh Superhero Baru

 

Dalam film ini sosok Lady Whistledown diperankan oleh Julie Andrews sebagai orang yang misterius. Bahkan, hampir yak ada yang mengetahui pasti sosok sesungguhnya.  

Namun ia justru bisa mengetahui setiap kisah dari kalangan masyarakat atas.  

Serial Bridgerton menceritakan kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang berharap bisa mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Awalnya, Daphne merupakan sosok yang tak tertandingi dalam dunia perjodohan yang kompetitif di London.

Namun, sebuah berita skandal beredar luas jika sang kakak mulai menyingkirkan kandidat suaminya satu per satu. Hingga akhirnya kabar yang disebarkan Lady Whistledown mencoreng nama baik Daphne.

Dalam suatu kesempatan, Daphne berkenalan dengan Duke of Hastings (Regé-Jean Page), yang merupakan seorang bangsawan tampan namun pemberontak.  

Baca Juga : Free Fire Keluarkan AUG Cyber Bounty Hunter, semakin Boyaah

 

Berbeda dengan Daphne, Duke of Hastings berkomitmen tidak akan pernah terikat dalam pernikahan.

Bridgerton adalah serial romantis dan penuh skandal yang menggambarkan tentang persahabatan, drama keluarga, dan juga pencarian cinta yang akan tayang pada 25 Desember 2020 di Netflix.  

Serial ini dibintangi oleh Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, Ruth Gemmell, Adjoa Andoh, Polly Walker, Bessie Carter, Harriet Cains, serta Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

Video : Bridgerton | Official Trailer | Netflix

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru