Fase Keempat, Marvel Persiapkan Deretan Project Film dan Tokoh Superhero Baru

Dec 15, 2020 07:48
Marvel (Foto: Marvel.com)
Marvel (Foto: Marvel.com)

MALANGTIMES - Rumah produksi Marvel disebut-sebut tengah bersiap untuk memperkenalkan beberapa karakter superhero baru. Mereka nantinya dipersiapkan untuk membintangi sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk fase keempat.  

Sebelumnya, pecinta di film garapan marvel mungkin sudah menyimak deretan superhero lewat sejumlah film. Pada fase pertama pada 2008-2012, marvel terfokus pada enam superhero yakni Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, Hawkeye, dan Thor.

Baca Juga : Drakor "Hush" Mulai Tayang, Kisah Serunya Liku-Liku Kehidupan Wartawan

 

Lalu pada musim kedua, film Iron Man 3 rilis pada 2013, kelima anggota original dari MCU ini mendapat film solo sendiri yang kini sudah dibuat dalam berbagai judul. Seperti Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier, dan masih banyak lain.

Hingga akhirnya film superhero Marvel masuk pada fase ketiga dengan sederet superhero baru. Mereka ialah Spider-Man, Captain Marvel, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Ant-Man hingga Black Panther.

Kini disebut-sebut Marvel tengah mempersiapkan superhero baru pada fase keempat yang akan tayang dalam waktu dekat. Dikabarkan jika Marvel kelak akan merilis enam film baru di musim keempat ini.  

Kendati superhero baru telah disiapkan, Marvel menyatakan bahwa di fase keempat Ini masih akan menampilkan wajah lama seperti seperti Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Captain Marvel (Brie Larson), dan Spider-Man (Tom Holland) yang nantinya akan mendapatkan film solo sendiri.

Superhero baru yang tengah disiapkan marvel ialah Yelena Belova (Florence Pugh), Shang-Chi (Simu Liu), Blade (Mahershala Ali), dan The Eternals. Sejumlah karakter baru ini, berpotensi akan memiliki film lepasan sendiri dan bergabung dengan superhero lain di film yang terpisah.

Berikut enam proyek film fase keempat di MCU masih belum merilis nama-nama superhero secara resmi:  

1. New Avengers

Selain masih mengusung anggota Avenger seperti Thor, Smart Hulk, dan Hawkeye , Avengers 5 dikabarkan akan menampilkan sejumlah superhero baru yang akan membentuk avenger baru atau New Avengers.

Melansir dari laman Screen Rant, sejumlah superhero baru yang akan mengisi jajaran New Avengers seperti Shang-Chi, Mighty Thor (Natalie Portman), Black Knight (Kit Harington), dan Sersi (Gemma Chan).

2. Young Avengers

Disney dan Marvel disebut-sebut sepakat untuk menggarap serial tentang penerus Tim Avengers yang disebut dengan 'Young Avengers'.

Dalam film ini nantinya para penggemar akan bertemu tim yang terdiri dari para superhero muda. Sejumlah superhero yang diprediksi masuk dalam line-up tim Avengers muda di antaranya, Hulkling, Noh-Varr, Miss America, Prodigy, Speed dan Hawkeye yang akan diperankan oleh (Kate Bishop).

3. Female Avengers

Salah satu hal menarik dari fase empat MCU ini adalah kemunculan para superhero yang terdiri dari pahlawan wanita.

Mereka tergabung dalam Female Avengers. Dalam versi komik Female Avengers terdiri dari Captain Marvel, Scarlet Witch, Wasp (Evangeline Lilly), Shuri (Letitia Wright), Okoye (Danai Gurira), Valkyrie (Tessa Thompson), Gamora (Zoe Saldana), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff), dan Pepper Potts (Gwenyth Paltrow). 

Beberapa dari mereka pernah bekerja sama di film Avengers: Endgame.

Marvel juga mempertimbangkan untuk memasukkan pahlawan wanita lain seperti She-Hulk (Tatiana Maslany), Mighty Thor, Yelena Belova, Sersi, Thena (Angelina Jolie), Makkari (Lauren Ridloff), dan Ajak (Salma Hayek).

4. Thunderbolts

Baca Juga : Pakai Kostum Baru, Trailer Falcon and the Winter Soldier Bikin Penasaran

 

MCU juga memiliki superhero yang tergabung dalam tim black ops atau operasi rahasia. yang dikenal sebagai Thunderbolts yang terdiri dari para superhero unggulan.

Seperti Iron Man, T'challa dan Doctor Strange. Tampaknya tersisa Doctor Strange satu-satunya anggota yang masih ada.

Kemungkinan MCU akan melibatkan Hulk atau Namor, yang telah lama dikabarkan akan debut di Black Panther 2.

Namun, tak menutup kemungkinan Reed Richards atau Profesor X akan menjadi bagian dari Thunderbolts selanjutnya.

5. Champions

MCU juga memiliki sejumlah superhero anak muda berusia remaja yang tergabung dalam Champions.

Kelompok ini terbentuk setelah Civil War II. Mereka melihat mentor-mentornya saling menyerang. Tentunya hal ini menggoyahkan keyakinan mereka hingga akhirnya mulai mempertanyakan semua yang mereka percayai tentang Avengers.

Para superhero remaja ini akhirnya membentuk tim super sendiri. Mereka ialah Kamala Khan, Miles Morales, dan Sam Alexander.

Sejauh ini, baru artis Iman Vellani yang akan berperan sebagai Kamala khan. Ia tampil dalam serial Ms. Marvel yang tayang di Disney Plus.

Muncul juga desas-desus jika Miles morales akan bergabung dengan MCU fase keempat dalam waktu yang dekat.

Penggemar juga berharap Wanda Vision juga akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan putri AI Vision, Viv, salah satu anggota dari Champions.

6. Ultimates

Di fase keempat ini kemungkinan Marvel juga akan memperkenalkan kelompok baru yakni The Ultimates.

Mereka merupakan kelompok Superhero yang dipimpin oleh America Chavez untuk menyelesaikan masalah antar dimensi dan kosmik yang mengancam Bumi.

Ultimates akan bekerjasama dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) kepala Agent S.H.I.E.L.D. Mereka akan memulai unit baru bermain SWORD dengan salah satu anggotanya bernama Monica Rambeau (Teyonah Parris).

 

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru