Free Fire Keluarkan AUG Cyber Bounty Hunter, semakin Boyaah

Dec 14, 2020 17:45
Bentuk fisik senjata AUG Cyber Bounty Hunter (Instagram @freefirebgid)
Bentuk fisik senjata AUG Cyber Bounty Hunter (Instagram @freefirebgid)

MALANGTIMES - Penggemar Game Free Fire akan terus dimanjakan dengan skin senjata yang mungkin bisa membuat kalian boyah. Baru-baru ini, sudah mulai keluar senjata AUG Cyber Bounty Hunter.

Seperti yang diketahui, Free Fire merupakan salah satu Game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan menjadi salah satu Game terbaik yang pernah ada di Android.

Baca Juga : Prekuel Serial Televisi Game of Thrones Siap Syuting Tahun Depan, Bakal Dirilis 2022

Free Fire sudah mempunyai total Player hingga 250 juta dari seluruh penjuru dunia untuk Game Mobile. Dengan jumlah yang besar ini, tentu saja kalian yang bermain Game Free Fire akan merasakan banyak Update baru dan menarik.

Salah satunya pembaruan senjata yang bisa membuat Player Free Fire semakin ingin terus memainkan karakternya.

Melalui akun Instagram @freefirebgid, pembaruan senjata jenis AUG Cyber Bounty Hunter juga telah membagikan bentuk fisik dari senjata tersebut.

"Hi Survivors! AUG Cyber Bounty Hunter sekarang sudah tersedia loh di Bullseye, Yuk spin dan miliki sekarang AUG Cyber Bounty Hunter ini," tulis @freefirebgid dalam postingannya.

Baca Juga : Top 10 Anime Summer Season 2020 Terbaik Siap Temani Musim Panasmu

Untuk mendapatkannya, survivor hanya tinggal spin di Bullseye, jika beruntung nantinya akan bisa mendapatkan senjata tersebut. "Kalian bisa miliki Gunskin keren ini dari 14 Desember hingga 20 Desember saja loh," tambah @freefirebgid.

Dijelaskan dalam postingan tersebut, senjata AUG Cyber Bounty Hunter sendiri memiliki fire rate yang mematikan sehingga tidak salah jika survivor memiliki senjata tersebut. "Miliki sekarang, dijamin dengan Fire Rate yang mematikan akan membuat senjata AUG kalian jadi lebih kuat dan menarik digunakan di dalam pertandingan nanti," jelasnya.

Topik
game free fireGame Online

Berita Lainnya

Berita

Terbaru