Drakor "Hush" Mulai Tayang, Kisah Serunya Liku-Liku Kehidupan Wartawan

Dec 14, 2020 07:33
Hush (Foto: Drakorindofilms)
Hush (Foto: Drakorindofilms)

MALANGTIMES - Salah satu drama Korea yang saat ini menjadi sorotan adalah "Hush". Drama ini merupakan momen Hwang Jung-min kembali ke layar kaca setelah cukup lama vakum.  

Kali ini Hwang Jung-min beradu akting dengan YoonA Girls' Generation. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai wartawan.  

Baca Juga : Pakai Kostum Baru, Trailer Falcon and the Winter Soldier Bikin Penasaran

Lantas bagaimana cerita dari drakor berjudul "Hush" ini? Berikut sinopsisnya?  

Hush merupakan drama Korea yang menceritakan tantangan nyata dari kehidupan para wartawan. Terutama dalam menyeimbangkan martabat sebagai reporter di lapangan dan karyawan perusahaan media yang selalu mencari keuntungan.  

Han Joon-hyuk (Hwang Jung-min) adalah seorang reporter senior Daily Korea yang sering menghabiskan waktu dengan bermain biliar daripada menulis berita. Awalnya, ia adalah reporter yang menjunjung tinggi keadilan terutama dalam pemberitaan.  

Namun, lama-lama ia dihadapkan dengan idealisme dan pragmatisme. Selain itu di drama ini juga diceritakan tuntutan sebagi suami dan ayah yang memengaruhi pekerjaan Han Joon-hyuk.  

Kondisi itu lantas membuat Han Joon-hyuk perlahan kehilangan gairah untuk bekerja.  

Sementara, Lee Ji-soo (YoonA) adalah satu dari empat karyawan magang yang baru diterima di Daily Korea. Lee Ji-soo memiliki karakter yang berani dan kompetitif.  

Ia tak pernah ragu dalam mengatakan apa pun yang perlu disampaikan. Selain Hwang Jung-min dan YoonA, drama ini juga akan dimeriahkan oleh Lee Seung-joon, Yoo Sun, Kim Jae-chul, serta Jung Joon-won.

Baca Juga : Film Komedi 3000 Antarkan Warga Kota Batu Raih Juara Anti-Corruption Film Festival 2020

Melansir melalui laman Korea Herald, sang sutradara Hoi Gyu-shik menyatakan Hush akan menjadi drama yang menyenangkan dan menyentuh perasaan penonton di saat bersamaan.  

Ia juga mengatakan drama ini akan lebih menyoroti keseharian para wartawan.

"Daripada menyelidiki kasus-kasus seperti drama wartawan sebelumnya, kami mencoba menunjukkan keseharian mereka yang setiap hari reportase. Jadi kisah ini dapat dinikmati semua orang, termasuk yang tidak bekerja di media," kata Choi Gyu-sik.

Drama ini akan memiliki 16 episode yang sudah mulai tayang sejak 11 Desember 2020 lalu. Setiap episodenya akan tayang pada Jumat dan Sabtu. 

 

Topik
rekomendasi Drama Korea

Berita Lainnya

Berita

Terbaru