Pakai Kostum Baru, Trailer Falcon and the Winter Soldier Bikin Penasaran

Dec 13, 2020 08:22
The Falcon and the Winter Soldier (Foto: Decider)
The Falcon and the Winter Soldier (Foto: Decider)

MALANGTIMES - Trailer perdana serial The Falcon and the Winter Soldier akhirnya resmi dirilis. Marvel dan Disney merilis trailer tersebut pada Jumat (11/12/2020).  

Dalam trailer tersebut menggambarkan tugas Captain Amerika yang kini berlanjut di tangan Falcon dan Winter Soldier.

Baca Juga : Film Komedi 3000 Antarkan Warga Kota Batu Raih Juara Anti-Corruption Film Festival 2020

 

Di awal trailer dibuka dengan kegalauan Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) terkait warisan Captain America berupa tameng vibranium ciri khasnya yang diberikan di akhir Avengers: Endgame (2019).

"Legasi dari tameng itu rumit," kata Wilson saat berbicara dengan Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan).

Lalu terlihat pula aksi duet keduanya kala melaksanakan tugas memerangi kejahatan di tengah dunia yang mereka sebut "terbolak-balik".

Dalam trailer juga menunjukkan aksi Falcon dengan kostum barunya yang memiliki aksen warna seperti Captain America yang tampak terbang menyelip antar ngarai menghindari hujan rudal.

"The Falcon and the Winter Soldier dari Marvel Studios, sebuah Original Series, mulai streaming 19 Maret di #DisneyPlus," tulis Marvel dalam keterangan trailer tersebut di YouTube.

Sebagai informasi, sedianya serial ini akan tayang pada Agustus lalu. Namun, karena adanya pandemi yang kini justru meningkat di berbagai negara, diputuskan serial ini akan dijadwalkan pada Maret 2021 mendatang.  

Meski bukan termasuk film, serial ini masih tergabung dalam lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Di serial ini, Mackie akan menjadi Captain America berkulit hitam pertama dalam sejarah.

Baca Juga : Netflix Rilis Trailer Baru Transformers: War For Cybertron "Earthrise", Tayang 30 Desember

 

"Saat ini di Amerika, saya rasa kita terbuka terhadap ide bahwa wajah saya akan mewakili kita, sebagai negara," kata Mackie kepada shadowandact.com seperti dilansir Ace Showbiz.

“Dan ras saya mewakili kita sebagai negara karena kami benar-benar telah membaur. Jadi tidak ada penampilan khas Amerika. Kita semua Amerika,” lanjutnya.

Saat menonton serial ini nanti, kata Mackie, penonton akan lebih kenal dengan karakter Sam Wilson dan Bucky Barnes sebagai manusia biasa, bukan pahlawan super Falcon dan Winter Soldier.

Video : Exclusive First Look | The Falcon and the Winter Soldier | Disney+

 

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru