Game of Thrones (Foto:   Amazon.com)
Game of Thrones (Foto: Amazon.com)

MALANGTIMES - Prekuel serial televisi Game of Thrones, House of the Dragon dikabarkan akan mulai syuting di tahun 2021. Rencananya prekuel ini akan dirilis pada 2022.  

Namun hingga kini masih belum ada informasi resmi untuk tanggal dan bulan perilisannya. Melansir melalui laman NME, syuting prekuel serial televisi ini berlokasi di Leavesden Studios di Watford, Inggris.  

Baca Juga : Kerja Sama dengan LBH Jakarta, Tashoora Luncurkan Single Terbaru Bertajuk Aparat

Serial ini diadopsi dari novel bertajuk Fire & Blood karya Goerge R.R. Martin. Buku itu berkaitan dengan seri novel A Song of Ice and Fire yang menjadi landasan cerita serial GoT.  

Dalam serial ini nantinya akan bercerita tentang perang saudara klan atau House Targaryen. Kisah ini diketahui sempat dibahas beberapa kali dalam serial GoT yakni pada musim kelima.  

Kisah itu sendiri menjadi salah satu yang paling fenomenal. Aktor Paddy Considine dipastikan akan bergabung dalam serial House of the Dragon ini.  

Paddy memerankan tokoh King Visery I Targaryen yang merupakan salah satu karakter utama. Viserys I menjadi raja setelah dipilih sejumlah pengusaha Westeros untuk menggantikan sang kakek, Jaehaerys Targaryen yang sudah tua.  

Ia digambarkan sebagai sosok yang hangat, baik, dan sopan. Namun, perlu diketahui sosok baik tak selalu menjadi raja yang hebat, terutama dalam jagat GoT yang sangat tidak terduga.  

Baca Juga : Film Horor Komedi Twisted Dibintangi Artis Muda dan Komedian Indonesia, Tayang 30 Oktober

Viserys I memiliki dua istri yakni Aemma Arryn dan Alicent Hightower. Bersama Aemma, ia memiliki tiga anak salah satunya Rhaenyra Targaryen.  

Sementara dari Alicent, ia memiliki empat anak salah satunya Aegon II Targaryen. Viserys I terbilang sukses saat menjadi raja karena berhasil menjaga perdamaian.  

Kendati demikian, ia justru memulai perang dengan saudara karena Rhaenyra dan Aegon II yang memperebutkan takhta.