Netflix Rilis Trailer Baru Transformers: War For Cybertron "Earthrise", Tayang 30 Desember

Dec 11, 2020 10:24
Transformers: War For Cybertron "Earthrise" (Foto: Cinemags)
Transformers: War For Cybertron "Earthrise" (Foto: Cinemags)

MALANGTIMES - Netflix akhirnya merilis trailer terbaru dari serial Transformers: War for Cybertron trilogi berjudul Earthrise. Serial animasi ini akan mulai tayang streaming pada 30 Desember 2020.  

Transformers: War for Cybertron "Earthrise" mengisahkan tentang Megatron yang menghadapi dilema serius yakni Allspark hilang, dan Deceptions akan binasa jika mereka tetap berada di Cybertron yang sekarat.

Baca Juga : Trailer Film Baru Naomi Watts, Penguin Bloom Tayang Januari 2021

 

Oleh sebab itu, Megatron harus menyusun strategi untuk menyelamatkan fraksi dan melanjutkan pemerintahannya. Lalu Autobots, mereka yang terdampar di luar angkasa setelah melarikan diri dari Cybertron.  

Mereka memiliki tujuan yakni untuk menemukan tempat berlindung yang aman, dan untuk itu, mereka memulai misi yang membawa mereka ke pertemuan tak terduga dengan para kaum nomaden bernama Mercenaries.

Terlihat di trailernya serial ini melanjutkan tren seri animasi cel-shaded dan perang antar mesin(robot) yang cukup sinematik.

Seri Transformers: War for Cybertron ini menghadirkan pertempuran dan permusuhan antara Autobot dan perang Decepticon, dengan bagian pertama, Siege, memiliki enam episode berdurasi dua puluh dua menit, lengkap dengan tampilan dan gaya animasi baru yang menghadirkan para robot Transformers. 

The Transformers: War for Cybertron Trilogy membawa kita jauh ke dalam peristiwa yang hidup di jantung franchise legendaris ini, dengan Siege menyoroti kerangka waktu kritis dalam sejarah Transformers di Cybertron.

Baca Juga : I Hear(T) You, Original Series Romantis Terbaru Adhisty Zara Tayang 12 Desember

 

Sementara para pengisi suara di serial ini adalah Jake Foushee (Optimus Prime), Jason Marnocha (Megatron), Linsay Rousseau (Elita-1), Joe Zieja (Bumblebee), Frank Todaro (Starscream), Rafael Goldstein (Ratchet), Keith Silverstein (Jetfire) , Todd Haberkorn (Shockwave, Red Alert), Edward Bosco (Ultra Magnus, Soundwave), Bill Rogers (Wheeljack), Sophia Isabella (Arcee), Brook Chalmers (Impactor), Shawn Hawkins (Mirage), Kaiser Johnson (Ironhide), Miles Luna (Teletraan I, Cliffjumper), dan Mark Whitten (Sideswipe, Skywarp).

Video : Transformers: War for Cybertron Trilogy - Earthrise | Official Trailer | Netflix

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru