Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Beri Voucher Menginap di Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, Begini Kecantikan Lembah Indah

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : A Yahya

01 - Dec - 2020, 13:05

Kecantikan Lembah Indah Malang dengan latar belakang pegunungan (@lembahindahmalang).
Kecantikan Lembah Indah Malang dengan latar belakang pegunungan (@lembahindahmalang).

MALANGTIMES - Lembah Indah, menjadi salah satu destinasi wisata yang tengah hits dan banyak diburu oleh para pelancong dari berbagai penjuru negeri. Keindahan alam dan fasilitas menginap yang unik menjadi salah satu daya tarik yang membuat wisatawan memburu destinasi wisata yang berada di Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur itu.

Kecantikan Lembah Indah Malang itupun banyak dipamerkan warganet di media sosial. Wisatawan yang baru saja menginjakkan kakinya di Lembah Indah kebanyakan akan membagi keindahan di setiap destinasi wisata tersebut di masing-masing akun media sosial mereka.

Lembah Indah Malang sendiri memang mengusung konsep eduwisata. Sehingga, bukan hanya menawarkan sederet spot foto alami yang indah dan segar, Lembah Indah juga cocok dikunjungi keluarga. Karena di sana, wisatawan dapat belajar mengenai banyak hal. Utamanya yang berkaitan dengan tanaman hidroponik dan peternakan.

Baca Juga : Ikutan Giveaway Tsunami 1.260, Dapat Voucher Inez Cosmetics Diskon 25% All Item!

 

Lembah Indah sendiri berada di area seluas 20 hektare dan dilengkapi dengan banyak fasilitas. Mulai dari gazebo, eduresort, fasilitas Outbond, camping, hingga tempat makan yang nyaman.

Wisatawan yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di Lembah Indah pun bisa bermalam dengan cara menginap di Lembah Indah. Karena destinasi wisata tersebut juga menyuguhkan fasilitas penginapan vila juga Glamorous Camping (Glamping).

Harga sewa vila pun dibandrol Rp 1,5 juta per malam saat Weekday, dan Rp 1.750.000 per malam saat Weekend. Sedangkan untuk Glamping dibanderol seharga Rp 600 ribu per malam saat Weekday, dan Rp 750 ribu per malam saat Weekend.

Nah, buat yang ingin merasakan keindahan Lembah Indah dan menginap di destinasi wisata Hits di Malang tersebut, bisa ikutan Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. Karena Lembah Indah Malang membagikan kebahagiaan dengan menyerahkan 50 voucher menginap. Kalian akan mendapat diskon 26 persen dengan menggunakan voucher tersebut.  

Untuk bisa mendapatkan voucher tersebut, caranya sangat mudah. Kalian pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari ya.  

Caranya mudah banget:

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten

@lembahindah

Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway

Subscribe YouTube channel JatimTIMES network.

Peserta giveaway ini tidak terbatas. Seluruh masyarakat di Indonesia boleh ikutan...

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

A Yahya