Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Ikutan Giveaway Tsunami 1.260, Dapat Voucher Inez Cosmetics Diskon 25% All Item!

Nov 30, 2020 18:18
Voucher Inez Cosmetics. (Foto: Doc. MalangTIMES)
Voucher Inez Cosmetics. (Foto: Doc. MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kabar gembira untuk para kalian yang senang make-up. Inez Cosmetics bagi-bagi voucher belanja dengan diskon 25 persen! Giveaway voucher ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti "Tsunami 1.260" Kabupaten Malang.

Dalam "Tsunami 1.260", bersama JatimTIMES, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang menyiapkan ribuan voucher gratis untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat. Di antara voucher gratis ini seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, voucher belanja dan lainnya. Nah, salah satu yang berkontribusi membagikan voucher adalah Inez Cosmetics tersebut.

Baca Juga : Wahyu Tirto Asih, Pagelaran Wayang Kulit di Museum Singhasari Jadi Puncak HUT Kabupaten Malang

 

"Voucher belanja diskon 25 persen setiap belanja di aplikasi My Inez," ujar HRD Inez Cosmetics, Lina Fidiyanti saat dihubungi melalui panggilan WhatsApp, Senin (30/11/2020).

Jadi, belanja berapapun di aplikasi tersebut, misal Rp1 juta, Rp 2 juta, ataupun Rp100 ribu, dapat diskon 25 persen.

Aplikasi My Inez sendiri merupakan aplikasi pembelanjaan produk dari Inez Cosmetics. Dalam aplikasi tersebut juga terdapat informasi lengkap mengenai produk-produk Inez mulai dari kegunaannya, kandungannya, harganya, dan lain sebagainya.

Salah satu produk terbaru dari Inez yang cukup menarik adalah handsanitizer. Handsanitizer ini merupakan hand gel tanpa bilas. Mengandung 70% alkohol yang berfungsi sebagai antiseptik untuk membunuh kuman. Uniknya, handsanitizer ini diperkaya dengan witch hazel dan aloe vera yang membantu melembabkan, melembutkan, dan tidak membuat tangan kering.

"Kalau handsanitizer karena mengandung alkohol kan biasanya kering, kalau punya kita karena mengandung aloe vera dan witch hazel itu menjadikan tetap lembut dan lembab," terangnya.

Selain itu, produk lain yang patut dicoba adalah brow mascaranya, yakni Volumizer Eyebrow Mascara. Dengan tekstur yang creamy, brow mascara ini membuat alis tampak lebih tebal. Terlebih lagi kandungannya diperkaya dengan antioksidan, vitamin A dan vitamin A, serta natural oil seperti Sunflower Seed oil dan Purple Viper's Bugloss Seed oil.

Inez sebagai anak daerah dan produk lokal memang ingin ikut berpartisipasi untuk merayakan HUT Kabupaten Malang dalam berkontribusi di "Tsunami 1.260" ini. Ke depannya, Lina berharap, Kabupaten Malang menjadi destinasi wisata tidak hanya secara nasional, tapi juga secara internasional.

"Kemudian produk-produk lokal itu dapat menjadi produk unggulan secara nasional maupun internasional," pungkasnya.

Nah, untuk mendapatkan voucher ini caranya sangat mudah.

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram.

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dan lain-lain)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten @inezcosmetics. Selain itu, subscribe juga YouTube channel JatimTIMES network.

Baca Juga : Masih Status Waspada, Pendakian Gunung Semeru Dibatasi

 

Jangan lupa tag tiga temanmu dan sertai hastag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, #tsunamigiveaway

Oh iya, pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari!

Serunya, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway berakhir tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020. 

Topik
tsunami 1260 kabupaten malanginez cosmetics

Berita Lainnya

Berita

Terbaru