Dua Pemain Lepas, Feby Eka Putra Akan Dipatenkan Arema FC

Nov 08, 2020 13:13
Feby Eka Putra (Instagram Feby Eka Putra)
Feby Eka Putra (Instagram Feby Eka Putra)

MALANGTIMES - Ditundanya kembali kompetisi Liga 1 2020 berdampak pada kedalaman skuat Arema FC, karena beberapa pemain kontrak atau masa peminjaman habis pada bulan November tahun ini sehingga tidak lagi diperpanjang. Namun khusus untuk Feby Eka Putra, tim berjuluk Singo Edan beniat untuk memperpanjang masa pinjaman atau justru akan mematenkan pemain asal Persija Jakarta itu.

Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya digelar pada Februari 2021 nampaknya membuat sejumlah tim harus menyiasati bagaimana untuk membuat timnya tetap utuh hingga kompetisi berjalan kembali.

Baca Juga : Jebolan Akademi Arema Mulai Dilirik Timnas Indonesia

Namun setelah persiapan yang dilakukan, Arema FC nampak telah membuat keputusan untuk mengembalikan pemain muda Borneo FC, M Ichsan karena masa pinjaman yang habis pada bulan November ini.

Selain itu, bek tengah Gitra Yuda Furton tidak diperpanjang kontraknya yang habis pada bulan November tahun ini. “Nasib pemain pinjaman untuk Ichsan mungkin kembali ke Borneo. Untuk Gitra kontraknya habis bulan November, mungkin ya free transfer,” tutur manager umum Arema FC, Ruddy Widodo.

Sementara untuk Feby Eka, Ruddy mengaku Arema FC tertarik untuk mempertahankan eks penggawa Timnas U-19 itu. Hal itu lantaran Feby menunjukkan performa yang cukup apik kala masih di bawah asuhan pelatih Mario Gomez.

Bahkan, dalam waktu dekat kabarnya Arema FC akan bernegosiasi dengan sang pemain yang kebetulan juga ingin bertahan di Malang. “Kalau Feby mau kami pertahankan, dan Feby juga ingin bertahan di Arema karena ibunya sedang sakit. Mungkin besok atau lusa saya baru ngomong sama Feby,” imbuhnya.

Baca Juga : PT LIB Cairkan Subsidi Ketika Kompetisi Bergulir, Arema FC Kelabakan

Disisi lain, aktivitas latihan tim yang sudah diliburkan sejak beberapa waktu lalu. “Program setelah penundaan kompetisi Liga 1 2020, yang jelas Arema libur. InsyaAllah latihan lagi 30 November,” tandasnya.

 

Topik
Arema FC Liga Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru