Yamaha Aerox 155 (Foto: Dok Yamaha)
Yamaha Aerox 155 (Foto: Dok Yamaha)

MALANGTIMES - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan Yamaha Aerox terbarunya Senin (2/11/2020).  

Yamaha Aerox 155 ini memiliki teknologi terbaru mirip Yamaha Nmax.  Motor ini diberikan nama Yamaha All New Aerox 155 Connected.  

Baca Juga : Yamaha Siap Luncurkan Produk Terbarunya Aerox 155 Facelift Besok

"Dengan semangat full gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Dan lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru!," ujar Minoru Morimoto, president director & CEO PT YIMM dalam peluncuran Aerox 155 secara virtual, Senin (2/11/2020).

Motor ini dikembangkan berdasarkan gagasan sebuah motor supersport dalam wujud motor matik.  

Yamaha All New Aerox 155 Connected memiliki ciri khas desain X-shape yang menegaskan konsep crossover antara supersport dan skuter. Dipertegas pula dengan desain fairing yang merupakan ciri khas dari motor supersport.  

Yamaha Aerox 155 Connected
Foto: Dok Yamaha

Tampilannya makin sporty dengan full digital speedometer, lampu depan dan belakang full LED, serta ban tubeless super-lebar.

Sementara untuk urusan tenaga, motor ini menggendong mesin 155 cc berpendingin cairan dengan teknologi VVA.

Yamaha Aerox terbaru ini juga memiliki power to weight ratio tertinggi di kelasnya. Selain itu, skutik ini memiliki keunggulan dari fiturnya, seperti bisa terkoneksi dengan smartphone.  

Fitur canggih lainnya yakni smartkey system, electric power socket, handlebar switch control, serta kapasitas bagasi yang luas. 

Yamaha Aerox 155 Connected
Foto: Dok Yamaha

 

Baca Juga : Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harga Isuzu MU-X Terbaru

Aerox terbaru ini menawarkan dua tipe. Yakni All New Aerox 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected.  

All New Aerox 155 Connected/ABS hadir dalam dua warna spesial, yaitu prestige silver dan maxi signature black.  Sementara tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan empat pilihan warna yang meliputi dark grey yellow, matte black cyan, red, dan black.

Harga jual motor skutik ini dibanderol Rp 29 juta untuk Yamaha Aerox 155 Connected/ABS. Lalu Rp 25.500.000 untuk All New Aerox 155 Connected.