Waduh! Serial Lord of the Rings Diklaim Bakal Tampilkan Adegan Seks dan Bugil

Oct 09, 2020 08:31
Serial Lord of the Rings (Foto: movfreak)
Serial Lord of the Rings (Foto: movfreak)

MALANGTIMES - Serial dari film The Lord of the Rings dikabarkan telah menjalani proses produksi. Namun, diklaim jika serial ini bakal menyajikan adegan seks dan bugil.  

Melansir melalui laman NME kabar tersebut muncul setelah tim produksi merekrut seorang koordinator adegan intim asal Selandia Baru, Jennifer Ward-Lealand.

Baca Juga : Dokumenter Penyanyi Muda Billie Eilish Bakal Tayang di Bioskop pada Februari 2021

 

Kabarnya koordinator itu diminta untuk membuat sejumlah aktor nyaman dan aman saat beradegan seks dan bugil.  

Isu ini juga sempat heboh dibahas di situs penggemar Lord of the Rings, TheOneRing.net. Mereka menulis jika agensi BGT Talent Agency meminta aktor bersedia untuk adegan bugil.  

Namun terkait kabar itu hingga kini masih belum ada penjelasan resmi dari pihak layanan Amazon Prime yang memproduksi film tersebut maupun dari sejumlah aktor yang terlibat.  

Diketahui proses produksi serial ini sudah berjalan sejak September lalu di Selandia Baru. Meski belum muncul sinopsis resmi, NME mengabarkan serial ini akan berlatar belakang waktu sebelum trilogi film The Lord of the Rings.  

Baca Juga : Judul Film Terpanjang? Sekuel Film "Borat" Bakal Gunakan 18 Kata

 

Di sisi lain, serial ini nantinya akan dibuka dengan karakter Aragorn muda yang merupakan sosok penting di film tersebut.  

Di musim pertama sempat dikatakan jika serial ini akan dijadwalkan rilis pada 2021. Namun di tengah pandemi Covid-19 ini masih belum diketahui tanggal pasti perilisan dan berapa episode yang akan tayang.

Topik
serial film The Lord Of The RingsThe Lord of the Rings

Berita Lainnya

Berita

Terbaru