Billie Eilish (Foto:  Insider)
Billie Eilish (Foto: Insider)

MALANGTIMES - Kisah kehidupan penyanyi muda Billie Eilish telah selesai digarap dalam konsep film dokumenter. Dokumenter tersebut dikabarkan akan tayang di bioskop dan Apple TV+ pada Februari 2021 mendatang secara serentak.  

Kabar itu diumumkan Eilish sendiri melalui akun Twitternya. Eilish juga mengumumkan judul film dokumenter itu ialah "Billie Eilish: The World's A Little Blurry".

Baca Juga : Judul Film Terpanjang? Sekuel Film "Borat" Bakal Gunakan 18 Kata

 

Sayangnya, belum diketahui bagian kehidupan Eilish yang mana yang akan diceritakan dalam film dokumenter ini.  

“The documentary film about Billie Eilish, titled “Billie Eilish: The World’s A Little Blurry” and directed by RJ Cutler, will be released in theaters and on Apple TV+ in February 2021,” tulis Eilish melalui cuitannya.

Di akhir video promo hanya ditampilkan sedikit cuplikan yang memperlihatkan penyanyi peraih Grammy Award ini tengah bermain piano saat masih kecil.

 

 

Bahkan pada Januari lalu, Eilish sendiri mengaku jika ia tak mengetahui isi dokumenter tersebut. Lantaran ia tak terlibat langsung dalam proses penggarapannya.  

"Saya belum melihat sama sekali. Saya takut. Mereka sudah mulai merekam sejak Juli 2018. Siapa yang punya rekaman yang kemungkinan saya sendiri belum pernah melihatnya? Saya takut," ucap Eilish.

Baca Juga : Netflix Resmi Rilis Trailer Serial Animasi Resident Evil: Infinite Darkness, Kapan Tayang?

 

Kini, pelantun lagu Bad guy itu terus berupaya untuk tetap dekat dengan penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.  

Seperti diketahui pada pekan lalu, ia berpartisipasi dalam sebuah proyek video di mana para pesohor mengajak penggemarnya untuk mendaftarkan diri sebagai pemilih jelang pemilu Amerika Serikat.  

Eilish juga mengimbau agar penggemarnya tak mengadakan pesta di situasi menyeramkan saat ini.