Rumah Murah Taman Tirta Masih Tersedia Harga Rp 214 Juta dan Rp 234 Juta, Pilih Mana?

Oct 06, 2020 19:11
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Perumahan Taman Tirta yang berlokasi di Karangploso menawarkan rumah murah dengan tipe dan harga yang bervariasi. Pertama, terdapat rumah murah tipe 24 dengan harga Rp 150,5 juta. Kedua, rumah murah tipe 30 dengan harga Rp 214,5 juta. Ketiga yakni rumah murah tipe 36 dengan harga Rp 234 juta.

Namun, minat masyarakat terhadap rumah murah ini sangat besar. Sehingga, rumah murah tipe 24 sebanyak 50 unit ludes hanya dalam waktu 7 hari saja.

Baca Juga : Fenomenal, Cupang Blue Rim Laku Rp 14 Juta di Masa Pandemi

Namun demikian, Anda masih berkesempatan memilih rumah murah tipe 30 dengan harga Rp 214,5 juta dan tipe 36 dengan harga Rp 234 juta. "Jadi untuk memiliki hunian di Taman Tirta masih banyak pilihan dengan harga rumah murah kami," ujar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Apabila tertarik dengan rumah komersil premium, terdapat rumah tipe 40 dengan harga Rp 396 juta. Selain itu ada pula rumah premium 2 lantai tipe 50 seharga Rp 400 juta-an dan tipe 65 seharga Rp 600 juta-an lebih. "Sehingga calon penghuni atau calon pembeli kami mempunyai banyak pilihan di lokasi Taman Tirta," timpalnya.

Dikatakan Rully, di bulan Oktober ini penjualan Taman Tirta diperkirakan mengalami peningkatan. Infrastruktur pun akan segera dirampungkan. Konsep pembangunannya sendiri adalah penghijauan. Jadi, dijamin asri dan sejuk. "Penghijauannya juga akan segera ditanam agar bisa terwujud Taman Tirta ini penuh dengan hijau, penuh dengan udara yang sejuk, dan gemericik suara air," katanya.

Terlebih, di sana juga terdapat unsur air yang melimpah. "Ada tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," imbuhnya.

Fasilitas lain yang disediakan di sana yakni area bermain untuk anak (Playground), kolam renang, Jogging Track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan One Gate System yang lebar.  

Baca Juga : Saat Pandemi, Penjual Kopi Keliling Justru Laris Karena Ini

Lokasi Taman Tirta di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang. 

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

 

Topik
Perum Taman TirtaPerumahan Murah
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru