Baru Dibuka, Perputaran Uang di Pameran Bunga Terbesar Malang Raya Tembus Rp 100 Juta

Oct 03, 2020 15:35
Suasana pameran offline yang digelar di Hall Utama Cyber Mall Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Suasana pameran offline yang digelar di Hall Utama Cyber Mall Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Antusias pameran virtual pertama dan terbesar di Malang Raya nampaknya sangat luar biasa. Karena meskipun masih baru saja dibuka, perputaran uang yang terjadi sudah mencapai Rp 100 juta lebih.

Ketua Panita Lelang Virtual Bursa Tanaman Hias Unik dan Langka, Tri Agus Budi Prasetya menyampaikan, meski baru beberapa jam dibuka, transaksi yang berlangsung sungguh sangat luar biasa. Sederet tanaman hias yang sedang hits banyak diburu oleh masyarakat dan pecinta bunga di Malang Raya dan beberapa daerah sekitar.

Baca Juga : Tembus Singapura, Janda Bolong Puluhan Juta Siap Dipamerkan di Pameran Virtual Terbesar Ini

"Perkiraan sudah lebih dari Rp 100 juta sampai pukul 13.30 WIB tadi. Karena banyak bunga dan tanaman hias yang diborong dalam jumlah besar," katanya.

Budi menyebut, transaksi diperkirakan akan terus mengalami kenaikan hingga Minggu (4/10/2020) besok. Karena antusias yang ditunjukkan sangat luar biasa. Terlebih juga dilakukan lelang virtual melalui channel YouTube dan Instagram JatimTIMES beserta Nusa Daily.

"Pasti sampai besok perputaran transaksinya lebih besar lagi," terangnya.

Aktivitas pembukaan pameran pun telah disiarkan secara langsung melalui channel YouTube JatimTIMES https://youtu.be/EapI7um21mA. Para pecinta bunga tampak antusias mengikuti proses pameran yang dilakukan secara online dan offline tersebut. Terlihat pula beberapa pecinta tanaman yang datang dengan mengenakan masker dan melakukan jaga jarak.

Sederet tanaman hias pun dipamerkan dalam agenda terbesar di Malang Raya tersebut. Mulai dari aglonaema, anggrek, hingga kaktus dan sederet tanaman hias lainnya. Harga yang dibandrol untuk masing-masing tanaman hias pun bervariasi. Mulai dari belasan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Ingin Tahu Cara Merawat Aglaonema? Yuk Ikutan Pameran Virtual Terbesar di Malang Raya Ini

Pameran dan lelang virtual pertama dan terbesar di Malang Raya itu didukung penuh oleh MalangTIMES, Nusa Daily, Telaga Ab Saodah Property, Bangun Indah Graha, Cozy, dan SGL. Untuk yang ingin mengetahui lebih detail perkembangan lelang bunga, bisa memantau MalangTIMES dan Nusa Daily.

 

Topik
pameran offlinepameran bungapameran virtual bungaCyber Mall Malangpameran bunga malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru