Bendera arema terbentang di Lapangan Songgomaruto, Kelurahan Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Selasa (11/8/2020). (Foto: istimewa)
Bendera arema terbentang di Lapangan Songgomaruto, Kelurahan Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Selasa (11/8/2020). (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Lapangan Songgomaruto, Kelurahan Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, tertutupi bendera raksasa. Bendera raksasa itu terbentang menutupi lapangan Songgomaruto, Selasa (11/8/2020).

Terlihat dari area wana wisata, lapangan itu tertutup bendera dengan logo singa dari Arema berwarna biru dan putih. Terbentangnya bendera raksasa itu untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-33 tahun yang diperingati oleh sebagian Arema Indonesia di sana.

Baca Juga : Pusdik Brimob Beri Kado HUT Arema ke-33, Penasaran?

Bendera yang terbentang di lapangan itu berukuran lebar 90 meter dengan tinggi 55 meter. Bukan hanya benderanya saja, tapi terbentangnya bendera itu dilakukan dengan gotong royong oleh Arema Indonesia dari Malang Raya dan luar kota.

Kemeriahannya pun bak para supporter saat mendukung Arema bertanding di lapangan hijau. Ya, sebanyak 200 aremania dan aremanita yang hadir di sana bernyanyi dengan lantang dan keras merayakan HUT Arema ke-33 tahun. 

Salah satu Aremania Hari Sucahyo mengatakan, untuk mempersiapkan terbentangnya bendera itu kurang lebih selama satu minggu. Tentunya dengan kekompakan dan gotong royong para Arema Indonesia.

“Kami melakukan koordinasi selama satu minggu. Kita ingin menunjukkan kalau Arema dicintai dari semua kalangan,” ungkapnya.

Baca Juga : Antisipasi Konvoi HUT Arema, Ratusan Personil Gabungan Disiagakan

Sedangkan untuk bendera Arema itu dibuat kurang lebih selama satu bulan. Tentunya dengan bantuan para Arema Indonesia lainnya.