Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking (dua dari kanan) bersama d'Kross saat berkunjung ke kantor MalangTIMES 2019 lalu (foto dok MalangTIMES)
Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking (dua dari kanan) bersama d'Kross saat berkunjung ke kantor MalangTIMES 2019 lalu (foto dok MalangTIMES)

MALANGTIMES - HUT Arema ke-33 akan terasa spesial karena, Korps Pusdik Brimob Polri Watukosek pimpinan Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking akan mempersembahkan hymne khusus yang akan dinyanyikan bersama pada konser virtual malam ini.

Ketika dihubungi media ini, Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking mengatakan bahwa hymne tersebut untuk mempererat hubungan Brimob Polri bersama masyarakat, dalam hal ini suporter yang selalu berhubungan dengan anggota Brimob.

Baca Juga : Malam Tirakatan HUT RI ke-75 di Kota Batu Ditiadakan

"Ya cuma untuk mengingatkan rekan-rekan Polisi Brimob yang biasa mengawal pertandingan Arema, bahwa Brimob itu adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, bukan musuh. Pusdik Brimob kan mencetak dan mendidik Brimob se Indonesia yang harus menjaga dan melindungi bangsa Indonesia ini," ungkapnya.

Hymne berjudul Bhayangkara Penjaga Bangsa itu sendiri nantinya akan dibawakan beberapa anggota Pusdik Brimob, d'Kross dan Narwastu pada konser virtual

"Ya sudah kami siapkan untuk yang nyanyi di konser virtual, tentunya ya gak banyak tetap jaga jarak dan menjaga protokol kesehatan. Kami kolaborasi Pusdik Brimob, d'Kross dan Narwastu, karena lagu itu di aransemen oleh Narwastu dan d'Kross band," kata Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking.

"Ini juga melambangkan hubungan yang baik antara Brimob dan masyarakat yang menjadi obyek yang harus di lindungi diayomi dan dilayani oleh Polisi Brimob ini," tuturnya.

Baca Juga : Antusias Membludak, Pengobatan Gratis Bulan Bakti HUT Arema Diserbu Masyarakat

Dengan hymne tersebut, Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking berharap nantinya bisa dinyanyikan terus untuk menjadi semangat antara Polisi dan masyarakat agar selalu menjaga hubungan satu sama lain. "Hymne itu supaya bisa abadi dan tetap dipakai selamanya selama Pusdik Brimob ini berdiri dan mendidik mencetak Polisi Brimob," tegasnya.