Arema FC dengan jersey baru dan sponsor di musim 2020 (official Arema FC)
Arema FC dengan jersey baru dan sponsor di musim 2020 (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober 2020 mendatang, divisi bisnis Arema FC tetap optimistis para sponsor yang sudah bekerja sama akan tetap setia hingga akhir musim.

Kaerna itu, tim terus berkomunikasi dengan pihak sponsor. Salah satunya Arema FC yang terus berupaya agar tidak kehilangan sponsornya.

Baca Juga : Gelandang Arema FC Miliki Target jika Kembali Turun di Liga 1 2020

Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi atau yang akrab disapa Inal mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih optimistis dengan sponsor yang sudah bekerja sama pada musik 2020 ini.

"Sementara ini tentang sponsor kami masih optimis, kami terus mencoba untuk mempertahankan mereka walau dalam kondisi seperti ini," kata Inal kepada media ini Minggu (12/7/2020).

Optimisme Inal sejauh ini tak lain karena pihaknya juga terus berkomunikasi dengan para sponsor agar tidak meninggalkan Arema FC hingga kompetisi Liga 1 2020 usai. "Kami terus berkomunikasi dengan para sponsor, toh juga kompetisi sudah jelas akan bergulir Oktober mendatang," ujarnya.

Baca Juga : Arema FC: Pemain Datang ke Malang Adalah yang Setuju dengan Renegosiasi Kontrak

Disinggung mengenai jumlah dana yang diberikan sponsor kepada Arema FC, Inal mengatakan bahwa untuk nominalnya kemungkinan masih tetap, kalaupun ada pemotongan karena kompetisi berhenti juga belum ada komunikasi tentang hal tersebut. "Ada kemungkinan (tentang nominalnya), tapi masih belum ketok palu. Kami tetap optimis sponsor percaya kepada kami," jelasnya.