Dave Mustaine (kiri) saat menjalani ujicoba bersama Arema FC (official Arema FC)
Dave Mustaine (kiri) saat menjalani ujicoba bersama Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kompetisi Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir Oktober mendatang membuat gelandang Arema FC Dave Mustaine memiliki target untuk timnya meski harus berjuang dengan tidak ada suporter yang mendukung.

Gelandang yang sebelumnya bermain bagi PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2019 itu bertekad membawa timnya finis di posisi 5 besar meski tidak didukung langsung oleh suporter setianya yakni Aremania.

Baca Juga : Maaf Aremania, Arema Gelar Latihan secara Tertutup

"Target mungkin 5 besar. Tapi akan sangat bersyukur sekali jika kita nanti juara (Liga 1 2020)," yakin Dave Mustaine.

Selama dihentikannya kompetisi Liga 1 2020, Dave Mustaine terus melakukan latihan. Baik di rumahnya atau gym. Hal itu semata ia ingin menjaga kebugaran fisiknya agar tidak ketinggalan saat latihan kembali digelar.

Di sisi lain, Dave juga mengikuti tren yang saat ini sedang marak yaitu bersepada di daerah Sidoarjo atau lebih tepatnya di tempatnya berasal. "Kadang lari kadang sepedaan (juga)," kata Dave.

Saat ini, Dave akan mengikuti apa kebijakan dari tim terlebih masalah latihan yang akan digelar. Karena fokus manajemen sendiri saat ini masih dalam tahap renegosiasi kontrak pemain. 

"Kami akan mengikuti arahan dari manajemen. Dimulainya latihan saya pandang baik juga. Karena kami kan vakum selama 3 bulan," jelasnya.