Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika (merah) bersama Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata dan Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson menerima cindera mata dari Arema FC (official Arema FC)
Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika (merah) bersama Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata dan Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson menerima cindera mata dari Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika memberikan apresiasinya atas langkah Arema FC yang peduli dengan tenaga medis dan membantu masyarakat saat ada wabah Covid-19.

Baca Juga : Hendro Siswanto Ungkap Kejenuhan, Pertanyakan Suasana Jalan yang Mulai Ramai

Dalam kunjungannya ke Kantor Arema FC  Kandang Singa, Jalan Mayjen Pandjaitan Nomor 42, Made bersama Kapolres Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata Permata dan Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson. Memberikan apresiasi tinggi atas kepedulian Arema FC dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah Malang Raya.

"Bersyukur Arema baik-baik saja. Kita sangat berterimakasih kepada Arema FC yang justru memberikan bantuan kepada masyarakat," ungkap pria asal Bali tersebut, Jumat (24/4/2020).

Senada dengan Made, Kapolres Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Arema FC kepada masyarakat dan tenaga medis dalam memerangi Covid-19.  

"Ini sangat kita apresiasi langkah Arema FC dengan inisiatifnya dalam memberikan bantuan harus bisa dijadikan contoh," ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson mengungkapkan, bahwa dalam situasi seperti ini semuanya harus saling memberikan dukungan.

 "Dalam situasi seperti ini kita harus  saling memberikan dukungan. Apa yang dilakukan oleh Arema FC harus kita apresiasi, yang paling penting adalah kita harus bisa menjaga kesolidan," paparnya.

Baca Juga : Pelatih Fisik Arema FC Sebut, Kembalikan Kondisi Fisik Harus Punya Mental Bagus

Arema FC sendiri mengaku saat ini sangat terdampak dengan kondisi saat ini. Imbas Covid 19 yang membuat kompetisi dihentikan membawa kerugian tersendiri bagi klub. 

"Bagi Arema FC dan klub-klub lain ini adalah situasi yang sangat berat. Tapi kita harus berusaha untuk bertahan," ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Dalam kunjungan tersebut Arema FC juga memberikan dukungan pada ketiga institusi tersebut berupa face shield yang diperuntukkan untuk tenaga medis yang bertugas dan buah kurma.