Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto (official Arema FC)
Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto (official Arema FC)

MALANGTIMES - Sejak pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tetap di rumah membuat sejumlah pemain Arema FC menjalani latihan di rumah. Hal itu juga dikarenakan tugas dari tim pelatih untuk melakukan latihan online.

Baca Juga : Kangen Latihan Bersama, Pemain Arema FC Bikin Challenge Lewat Story Instagram

Namun hal tersebut nampaknya juga membuat jenuh, para pemain. Salah satunya kapten tim Arema FC Hendro Siswanto. Dia mulai mengungkapkan kejenuhannya berada di rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19. Hal itu diungkapkan melalui unggahan story pada Instagram pribadinya Selasa (21/4/2020).

"Wes 2 ulan ndek omah ae sampe nglumut (Sudah dua bulan di rumah sampai berlumut)," ujar pemain yang akrab dengan nomor punggung 12 itu.

Meski begitu, Hendro juga seperti sudah melihat kondisi jalanan Kota Malang yang mulai ramai pengendara bermotor dengan berbagai aktivitas yang dilakukan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Karena itu, Hendro sampai bertanya-tanya apakah Kota Malang sudah mulai aman terkait Covid-19 ini. "Tapi saiki wes akeh seng wes metu omah, dalanan wes rame, kiro2 wes oleh riwa riwi gak seh (Tapi sekarang sudah banyak yang keluar rumah, kira-kira sudah boleh kesana kemari apa belum," imbuhnya dalam story tersebut.

Meski begitu, Hendro Siswanto juga nampaknya masih nyaman berada di rumah dengan kehadiran anak pertamanya yang kembar tersebut. Bahkan pemain asal Tuban itu sampai membuat YouTube khusus untuk keluarga kecilnya itu yang diberi nama Keluarga12.