Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Kangen Latihan Bersama, Pemain Arema FC Bikin Challenge Lewat Story Instagram

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

20 - Apr - 2020, 20:22

Screenshot video story Dendi Santoso saat melakukan juggling (Instagram Dendi Santoso)
Screenshot video story Dendi Santoso saat melakukan juggling (Instagram Dendi Santoso)

MALANGTIMES - Berlatih sendiri di rumah bukan menjadi halangan para pemain Arema FC untuk mengasah skill olah bol nya. Karena dengan peralatan yang ada tersebut, pemain Singo Edan nampak cukup menikmatinya.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Bahkan untuk membuat mereka semakin semangat, para pemain melakukan tantangan tersebut dengan memposting melalui story Instagram pribadinya dan menantang rekannya setim.

Dendi Santoso contohnya, gelandang senior Arema FC itu melakukan juggling dengan membenturkan nya ke tembok rumahnya dan menantang beberapa rekannya untuk melakukan hal yang sama.

"Sementara latihan passing ke tembok, mana video passing kalian," tulis Dendi pada story videonya dan menantang rekannya yakni Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi dan Jayus Hariono.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Tak ingin kalah, Hendro Siswanto langsung membuat story hal yang sama yakni juggling dengan membenturkan ke tembok. Tapi dalam story Hendro, ia nampak mengeluh karena takut temboknya rusak.

"Wes yo, ojok dibaleni natap tembok maneh, tembok ku wes cilik mreteli (sudah ya, jangan diulangi benturan ke tembok, tembok ku udah kecil mau hancur," katanya menimpali story dari Hendro.


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1-2020 Pemain-Arema-FC Dendi-Santoso Challenge-Lewat-Story-Instagram


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya