Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bentuk Aksi Sosial Polri, Polres Batu Bagi-Bagi Sembako

Penulis : Muklas - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Apr - 2020, 15:59

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama memberikan sembako kepada warga./ foto Humas Polres Batu for JatimTimes
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama memberikan sembako kepada warga./ foto Humas Polres Batu for JatimTimes

MALANGTIMES - Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama bersama jajarannya  punya kepedulian tinggi di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga : Perumda Tugu Tirta dan Inspektorat Pemkab Malang Peduli Warga Terdampak Covid-19

Hal itu ditunjukkan Polres Batu dengan membagikan sembako kepada warga Kota Batu yang membutuhkan pada Selasa (21/4/2020). 

Aksi turun ke rumah warga tersebut tidak hanya berlangsung di tiga kecamatan di Kota Batu. Namun, bakti sosial peduli covid-19 kepada masyarakat kurang mampu itu menyasar kecamatan lain di wilayah hukum Polres Batu. Yakni Kecamatan Pujon, Ngantang, dan Kasembon yang merupakan wilayah Kabupaten Malang. Selain itu, Polres Batu membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Kota Batu.

Baca Juga : Polres Batu Bagi-bagi Sembako, Sebagai Bentuk Aksi Sosial Polri

Sebelum turun ke rumah warga, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama memimpin pelaksanaan apel pagi dan penyerahan bingkisan baksos kepada petugas baksos serentak di lapangan apel Mapolres Batu. "Kami ingin mengurangi beban yang melanda negeri ini. Tidak kecuali di Kota Batu. Sering cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di saat pandemi covid-19. Semoga virus covid-19 lekas pergi," pungkas pria asal Jakarta ini.


Topik

Peristiwa batu berita-batu Polres-Batu Bagi-Sembako Kapolres-Batu AKBP-Harviadhi-Agung-Pratama


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muklas

Editor

Sri Kurnia Mahiruni