Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Polres Batu Bagi-bagi Sembako, Sebagai Bentuk Aksi Sosial Polri

Penulis : Muklas - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Apr - 2020, 14:39

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama SIK, MSi memberikan sembako ke warga/ foto Humas Polres Batu for JatimTimes
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama SIK, MSi memberikan sembako ke warga/ foto Humas Polres Batu for JatimTimes

MALANGTIMES - Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK, MIK bersama punya kepedulian tinggi di tengah pandemi corona 19. Hal itu terbukti membagikan sembako kepada warga Kota Batu yang membutuhkan, pada Selasa (21/4/2020).

Baca Juga : Tahun Ajaran Baru di Tengah Pandemi Covid-19, Maba Dilarang Masuk Kota Malang?

Aksi turun laoangan ke rumah warga-warga tersebut bersama para anggota memberian sembako tidak hanya tersebar di tiga kecamatan. Namun, bakti sosial peduli Covid-19 kepada masyarakat kurang mampu yang juga  masih wilayah hukum polres Batu. Meliputi Kecamatan Pujon, Ngantang dan Kasembon Kabupaten Malang Barat.

Selain itu juga polres Batu membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat Kota Batu dalam kepedulian mencegah Covid-19. Serta memutus penularan Virus Cofid-19 di wilayah hukum Polres Batu.

terjun menjalankan kepedulian sosial,  Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama memimpin pelaksanaan apel pagi dan penyerahan bingkisan baksos kepada Petugas Baksos Serentak di Lapangan Apel Mapolres Batu.

" Kami ingin mengurangi beban yang melanda di negeri ini. Tidak kecuali di kota Batu. Sering cuci tangan sebelum dan seduah beraktivitas di saat pandemi Corona 19. Mulai dari diri, rumah, dan lingkungan. Dan semoga virus covid 19 lekas pergi," pungkas pria asal Jakarta ini


Topik

Peristiwa batu berita-batu Berita-hari-ini pandemi-covid19 Bagi-bagi-Sembako Bentuk-Aksi-Sosial-Polri Polres-Batu AKBP-Harviadhi-Agung-Prathama-SIK -MIK Lapangan-Apel-Mapolres-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muklas

Editor

Sri Kurnia Mahiruni