WhatsApp Video Call (Foto:  Daily Express)
WhatsApp Video Call (Foto: Daily Express)

MALANGTIMES - WhatsApp (WA) menjadi aplikasi chatting atau komunikasi yang kini digunakan oleh seluruh masyarakat di dunia. Tak hanya melalui chatting, WA juga menyiapkan fitur untuk melakukan video call. 

Baca Juga : Kompor Ini Bisa Jadi Alternatif di Tengah Kabar Akan Naiknya Harga Elpiji

Kini kabarnya, WA akan menambah kemampuan barunya, yakni dengan menambahkan jumlah partisipan video call lebih dari empat orang. 

Diketahui, saat ini WA terbatas hanya bisa dilakukan oleh empat orang pengguna untuk melalukan video call atau panggilan telepon. 

Melansir dari WABetaInfo, build terbaru WA yakni versi v2.2.128 memberikan petunjuk jika WA akan meningkatkan batasan untuk panggilan video dan audio di versi terbaru.  

 

WhatsApp Bisa Tampung Lebih Dari 4 Orang Dalam Grup Video Call ...
Foto: nextren


Hal ini tentunya merupakan keputusan yang benar. Terlebih saat ini, di tengah pandemi covid-19 banyak orang yang sangat memerlukan melakukan video call karena lebih banyak melakukan aktivitas di rumah. 

Nantinya, update baru ini kemungkinan akan digulirkan bersama saat pengguna memperbarui aplikasi WA dari toko aplikasi. 

Baca Juga : #NetflixTidakAman Trending, Ada Apa (Lagi) dengan Netflix?

Tak cuma menambah jumlah partisipan di video call, WA juga akan mengembangkan header panggilan baru. Header panggilan baru ini sudah diluncurkan bersama versi v2.20.129 di Andorid. 

Nantinya, header panggilan akan menginformasikan ke pengguna jika panggilan telah dienkripsi end-to-end.