Bantu Tenaga Medis, Gelandang Arema FC Lelang Jersey saat Perkuat PSS Sleman

Apr 17, 2020 16:24
Screenshot story Instagram Dave Mustaine (@davemustaine)
Screenshot story Instagram Dave Mustaine (@davemustaine)

MALANGTIMES - Gelandang Arema FC Dave Mustaine ikut andil dalam menyumbang tenaga medis dengan melelang jersey. Namun jersey yang dilelang kali ini bukanlah dari tim Singo Edan, melainkan timnya yang pernah dibela musim lalu, yakni PSS Sleman.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Sebelum Dave, wabah covid-19 membuat sejumlah pemain profesional Indonesia lainnya ingin berbuat kebaikan dengan menyumbangkan dana yang diperoleh dari hasil pelelangan jersey.

Beberapa pemain yang berkiprah di kompetisi Liga 1 2020 juga melelang jersey seperti Riko Simanjuntak dan Marco Motta (Persija), Jepri Kurniawan dan Zah Rahan (PSS Sleman) hingga Ciro Alves dan Munadi (PS Tira Persikabo).

Lelang jersey yang dilakukan Dave Mustaine ini disebarkan melalui story Instagram pribadinya @davemustaine Jumat (17/4/2020). Di sana terlihat foto Dave yang masih mengenakan jersey PSS Sleman dengan nomor punggung 92.

Di dalamnya juga ada tulisan "Lelang jersey #29. Lelang untuk amal." Jersey PSS Sleman milik Dave tersebut adalah match worn Liga 1 2019 saat menghadapi Madura United pada 9 September 2019 lalu.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Sementara itu, hal positif tersebut mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Direktur Utama LIB Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri. Sosok yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI itu berharap aksi sosial yang dilakukan sejumlah klub bisa bermanfaat untuk tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.

"Tentunya saat ini adalah momentum bagi kita semua untuk bersatu memerangi wabah covid-19 di tanah air. Kami mengapresiasi program sosial dalam lelang jersey yang dilakukan klub. Semoga hasilnya bermanfaat untuk tim medis dalam bekerja," kata Cucu Somantri seperti rilis dari LIB. 
 

Topik
Malang Berita Malang Berita Hari Ini pandemi covid19 bantu tenaga medis Gelandang Arema FC Dave Mustaine Lelang Jersey PSS Sleman liga 1 2020

Berita Lainnya

Berita

Terbaru