Hati-Hati Jambret, Barang Belanjaan Tak Seberapapun Disikatnya Kini

Apr 12, 2020 14:49
Lokasi kejadian penjambretan yang menimpa Yami (45)(Ist)
Lokasi kejadian penjambretan yang menimpa Yami (45)(Ist)

MALANGTIMES - Nasib apes dialami seorang ibu rumah tangga bernama Yami (45) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang 2, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Pulang dari Pasar Tawangmangu, korban justru menjadi korban penjambretan.

Alhasil, barang belanjaan dari pasar yang dibeli korban berupa sayur-sayuran dibawa kabur pelaku. Selain belanjaan korban, dompet korban yang hanya berisi uang Rp 50 ribu turut serta dibawa kabur pelaku.

Baca Juga : Tak Mau Apes Seperti Warga Ini Saat Beli Tanah, Repotkan Diri untuk Cek Legalitas

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, di Jalan Ngantang, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Saat itu, wanita yang berprofesi sebagai pembantu tersebut pulang dari belanja pasar bersama dengan temannya.

Kemudian saat melintas di lokasi, korban yang berboncengan dengan temannya berhenti  sejenak untuk melihat barang yang diletakkan pada dek tengah sepeda motor.

Saat berhenti tersebut, tak disangka dari belakang tiba-tiba muncul pengendara motor yang memepet korban dan langsung mengambil barang korban yang diletakkan di dek tengah tersebut.

Kejadian yang begitu cepat, membuat korban kaget dan tak sempat melakukan aksi pencegahan. Korban hanya mampu meneriaki pelaku jambret. Namun karena situasi sekitar sepi, pelaku akhirnya bisa dengan mudah kabur.

Kuat (53), suami korban menuturkan, jika pasca kejadian, istrinya masih mengalami shock. Namun beruntung saat kejadian, istrinya tidak mengalami luka akibat kejadian penjambretan itu.

Baca Juga : Terjerat Utang, Pedagang Asal Blimbing Banting Setir Jadi Kurir Narkoba

"Istri saya masih trauma. Nanti kedepannya saya akan antarkan istri saya kalau ke pasar. Takutnya kejadian lagi," ujarnya.

Korban tak melaporkan aksi penjambretan itu ke pihak kepolisian. Dikarenakan barang-barang di samber jambret, nominalnya tak terlalu besar.

"Kami tak laporkan ke kepolisian. Kita ikhlaskan barang-barang yang dijambret itu," tandas Kuat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MalangBerita Malangberita malang hari inikasus penjambretanwarga Jalan Jaksa AgungKorban Jambretkriminal malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru