Cristiano Ronaldo saat dipotong rambutnya oleh Georginagio (video Instagram Cristiano Ronaldo)
Cristiano Ronaldo saat dipotong rambutnya oleh Georginagio (video Instagram Cristiano Ronaldo)

MALANGTIMES - Cristiano Ronaldo, salah satu publik figur yang terus mengajak agar masyarakat tak banyak beraktivitas di luar rumah. 

Termasuk ketika waktunya potong rambut, pemain Juventus ini tetap memilih di rumah saja. 

CR7 mempercayakan tatanan rambutnya pada sang istri, Georgina Rodriguez.

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Menjadi pemain berstatus mega bintang tak membuat Cristiano Ronaldo melanggar anjuran pemerintah setempat untuk berkeliaran di luar rumah di tengah pandemi Covid-19. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Stay home and keep stylish #stayhomestaysafe

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

 

Selain itu, dia juga tak bisa mengakses layanan barbershop langganannya karena sudah ditutup selama masa pandemi Covid-19.

Padahal sebagai bintang, tentu penampilan juga sangat penting untuk menunjang performanya. Terutama untuk memenuhi pekerjaan lain Ronaldo di luar lapangan, seperti memberikan endorse sejumlah produk.

Karena itu, Ronaldo meminta istrinya untuk mencukur rambutnya yang mulai panjang. Eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu terlihat nyaman ketika dicukur.

Baca Juga : Saling Balas Komen Twitter, Maia Estianty dan Roy Suryo Adu Pendapat Soal Covid-19

Kegiatan pasangan tersebut diunggah di akun media sosial milik Georgina. Dia memposting video saat mencukur rambut Ronaldo. Terlihat tangannya sangat luwes dan seperti sudah terbiasa memotong rambut suaminya tersebut

Dalam caption fotonya, Georginagio menuliskan "Haircut by Gio," atau dalam bahasa Indonesia berarti potong rambut oleh Gio dengan emoticon tertawa dan tanda love serta tak lupa memberi hastag #stayhome.

Ronaldo sendiri di dalam video terlihat menikmati setiap Georginagio menggerakkan clipper (alat pemotong rambut). Bahkan sesekali pemain yang gemar mengenakan jersey nomor 7 itu mengangkat jempolnya.

Pada akun Instagram pribadi Ronaldo, ia menuliskan sebuah caption serupa. "Stay home dan keep stylish (tetap di rumah dan tetap bergaya)," katanya dengan memberi hastag #stayhomestaysafe.

Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georginagio tersebut memang pantas untuk diapresiasi karena ditengah pandemi Covid-19 ini. Tentunya setiap orang akan memilih untuk menjaga kesehatan dengan tetap di rumah agar tidak terinfeksi penyebaran Covid-19.